Rakor Program Pencegahan Korupsi Resmi Di Buka Sekab Sigi

oleh -77 Dilihat
SHARE :

SIGI – Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi Drs.Nuim Hayat, MM. membuka secara resmi Rapat Koordinasi Program Pencegahan Korupsi Terintegrasi Tahun 2024, Bertempat di Aula Kantor Bupati Sigi, Rabu (28/2/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Tri Budi Rochmanto (Kasatgas DIT. Korsup Wilayah IV KPK), Iwan Lesmana, Epa Kartika, Angelia (DIT.Korsup Wilayah IV KPK), Inspektur Inspektorat Kabupaten Sigi Andi Wulur, dan para Kepala Perangkat OPD di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Sigi

Sekretaris Daerah dalam sambutannya mengucapkan Terima kasih atas upaya dari KPK yang selalu memberikan pendampingan atas pelaksanaan kegiatan-kegiatan pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan masyarakat di Kabupaten Sigi. Tak lupa pula Beliau meminta seluruh OPD agar kooperatif dalam menyampaikan informasi yang dibutuhkan oleh KPK nantinya dan Kami akan selalu memberikan pendampingan dan terus menerus melakukan perbaikan – perbaikan atas saran, masukan, termasuk catatan – catatan yang harus dilakukan pemenuhannya. Lanjutnya.

Beri kami masukan-masukan yang konstruktif dalam melakukan perbaikan, tegur kami ketika ada hal-hal yang mungkin saja masih belum memenuhi standar yang diharapkan.

Sekab juga menyampaikan bahwa dalam 6 (enam) tahun terakhir ini Kabupaten Sigi meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.