Satlantas Polres Donggala Melaksanakan Giat Hunting Pelanggaran Kasat Mata

oleh -277 Dilihat
SHARE :

DONGGALA, celebespos.com – Sebagai Upaya menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas,Satuan Lalu lintas Polres Donggala rutin melaksanakan patroli hunting dibeberapa lokasi yang dianggap daerah rawan pelanggaran dan kecelakaan, seperti yang dilaksanakan pada hari ini di kawasan Tg.Perahu, Rabu (13/12/2023).

kegiatan patroli Hunting syatem yang dilalukan Sat Lantas ini rutin dilakukan untuk mencegah mengurangi kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan lalulintas di wilayah Hukum Polres Donggala.” Terangnya

Kasat lantas AKP Aris Suhendar,S.Trk.S.I.K. melalui Kanit Turjawali, Kanit Laka, P.S Kanit Kamsel dan personil Satlantas Unit Gakkum melakukan Kegiatan hunting ini , kegiatan ini dilaksanakan dengan sistem patroli dan gakkum yang diprioritaskan kepada pelanggaran yang bersifat kasat mata serta yang dapat menyebabkan kecelakaan dengan atensi penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas dengan pemberian tilang.

Kegiatan ini dalam rangka mewujudkan dan memelihara kamseltibcarlantas, meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat pelanggaran serta fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, membangun budaya tertib berlalu lintas, melaksanakan Gakkum berupa teguran dan tilang dan membangun pendidikan berlalu lintas kepada masyarakat.” Jelasnya

Diberikan juga himbauan Kepada masyarakat pengguna jalan untuk tetap waspada dan berhati – hati kurangi laju kendaraan serta tetaplah menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan Budayakan Keselamatan Sebagai Kebutuhan. ” Tutup PS. Kanit Kamsel. (As/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.