Gubernur Cudy Lepas Peserta Bhineka Fun Run 7K SAPMA PP Sulteng

oleh -549 Dilihat
SHARE :

PALU, Celebespos.com – Gubernur, Rusdy Mastura (Cudy), secara resmi melepas peserta Bhineka Fun Run 7K Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila Sulawesi Tengah (Sapma PP Sulteng) Negeri Seribu Megalit, yang ditandai dengan pengibaran bendera start. Bertempat di Taman Gor Kota Palu, Minggu pagi, (5/11/2023).

Kedatangan orang nomor satu di Provinsi dengan jargon Seribu Megalit tersebut didampingi Ketua Pengurus Wilayah (PW) SAPMA Pemuda Pancasila Sulteng, Erik Robert Agan, disambut beberapa pejabat yang ikut meramaikan giat seperti, Wakil Ketua DPRD Sulteng, Muharram Nurdin.

Giat yang jauh-jauh hari sudah diinisiasi para kader SAPMA PP Sulteng tersebut, diikuti ribuan pelari dari berbagai kalangan komunitas se Kota Palu, Kabupaten Sigi dan Donggala.

Keterangan Foto : Gubernur Rusdy Mastura, didampingi Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Sulteng, Erik Robert Agan, SH saat tiba di Taman Gor Kota Palu, Minggu pagi, 5 November 2023. (Dok/Adpim)

Bhineka Fun Run 7K SAPMA PP Sulteng tentunya disambut baik oleh Gubernur, mengingat dirinya bagian dari keluarga besar Pemuda Pancasila.

“Selaku Gubernur Sulteng, saya menyambut baik dan mengapresiasi atas terselenggaranya fun run dalam rangka memeriahkan HUT Sapma Sulteng ke 35 dan HUT Pemuda Pancasila ke 64. Saya ucapkan selamat kepada peserta yang mengikuti lomba,“ ujar Gubernur.

Selain menyehatkan tubuh, kata Gubernur, kegiatan kali ini diharapkan mempererat hubungan silaturahmi para komunitas lari.

“Tak lupa saya mengucapkan terima kasih pula kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensukseskan kegiatan Fun Run 7K. Sekali layar berkembang, surut kita berpantang. Pancasila ! Abadi“. tutup Gubernur.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.