Resmi Dilaunching, Berikut Nama-nama Pemain dan Pelatih Tim Futsal Sulteng Pra PON XXI

oleh -614 Dilihat
SHARE :

PALU, Celebespos.com – Tim Futsal Sulawesi Tengah Pra PON XXI menuju Aceh – Sumut 2024 resmi dilaunching pada hari ini, bertempat di Kampung Nelayan Resto Kota Palu, Senin sore, (23/10/2023).

Sejumlah nama-nama mulai dari pemain hingga pelatih resmi di perkenalkan pada launching kali ini, diantaranya :

Nama-nama Pemain Tim Futsal Sulteng ✓

1. Firman Dwi Anggoro captain
2. Mustamil
3. Chandra Hidayat
4. Muh. Syarif Aidil
5. Muh. Fahrez
6. Abdul Kadir
7. Ahmad Jalali Walikromi
8. Mikail Arthur Syallom
9. Moh. Arrqiat
10. Muh. Alif
11. Bintang Aditya
12. Muh. Syahrul
13. Muh. Farel Ikma albintang
14. Toledo Valiant Wijaya

Nama-nama Pelatih Tim Futsal Sulteng ✓

1. Pelatih Kiper : Agus Setiawan
2. Pelatih Fisik : Rezchy Yudistia Hardianto
3. Pelatih Kepala : Ridwan Basri

Muhammad Edward selaku perwakilan dari Ishak Basir Khan (Dewan Pembina Tim Pokja Futsal Sulteng) menjelaskan, persiapan atlet futsal dalam rangka babak kualifikasi PON XXI akan dilaksanakan pada Rabu 25 Oktober 2023 di Gelora Bumi Kaktus (GBK) Kota Palu.

“Secara umum tim kita sudah siap mengikuti babak kualifikasi PON XXI dan target utama kita adalah lolos PON sekaligus akan mencetak sejarah baru bagi Sulawesi Tengah. Mohon doa dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Sulawesi Tengah,“ ujar Edward.

Ditanyakan terkait bagaimana kesiapan Tim Futsal Sulteng menghadapi Pra PON, M. Ridwan Basir selaku Pelatih Kepala Tim Futsal Sulteng mengatakan, terhitung sejak 15 Juli 2023 sampai sekarang, persiapan anak asuhnya sudah mencapai seratus persen. Utamanya dalam kebugaran fisik pemain.

“Mengacu pada catatan historis Sulteng, bahwa tim futsal kita belum sekali lolos. Tentunya, ini menjadi tantangan tersendiri bagi kami untuk mencetak sejarah lolos PON Aceh dan Sumut,“ bebernya.

Dengan melihat atlet futsal Sulawesi Tengah mengorbankan sekolah mereka dalam hal izin sekolah, berjuang secara fisik demi niat mengharumkan Provinsi Seribu Megalit dikanca Nasional, diharapkan dapat membawa hasil yang terbaik.

“Tim kami siap seratus persen mencetak sejarah untuk lolos ke babak PON XXI Aceh-Sumut. Meski berbagi lapangan porsi latihan dengan cabor-cabor lainnya, tetapi itu tak menyurutkan semangat motivasi anak-anak kami untuk berbuat semaksimal mungkin. Harapan kedepannya, lebih diperhatikan pemerintah dan menjadi olahraga favorit di Sulawesi Tengah. Insyaallah kita akan mencetak sejarah baru cabor futsal“. tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.