Sekcam Ongka Malino Ajak Pemdes Tinombala Bekerja Profesional

oleh -271 Dilihat
SHARE :

PARIGI MOUTONG, Celebespos.com – Kepala desa (Kades) Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Tinombala, Kecamatan Ongka Malino, Gunasir hari ini mulai menjabat.

Gunasir dilantik sebagai PAW Kades Tinombala bersamaan dengan kades lainnya yang dilantik tanggal 5 Oktober 2023 oleh mantan Bupati Parigi Moutong (Parimo), Samsurizal Tombolotutu. Pelantikan saat itu berlangsung di Desa Kota Raya, Kecamatan Mepanga, Kabupaten Parimo.

Sebelumnya, guna mengisi kekosongan jabatan Kades Tinombala, Kasie Pemerintahan Kecamatan Ongka Malino, Misran Hali, ditunjuk sebagai Penjabat sementara (Pjs) Kades Tinombala, dan Pjs Kades telah melakukan serah terima jabatan bersama kades baru, Gunasir, di Kantor Desa Tinombala, Senin pagi, (16/10/2023).

Camat Ongka Malino melalui Sekcam, Rislan dalam sambutannya berpesan kepada kades yang baru, agar bekerja profesional dan sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Sekcam mengajak aparat desa setempat terus membangun sinergitas antara atasan dan bawahan agar tercipta suasana kerja yang nyaman dan tidak saling menjatuhkan antara satu dan lainnya.

“Bangun sinergitas, saling kompak dan jangan saling menjatuhkan, karena menjatuhkan seseorang tidak ada untungnya bagi kita, justru hanya merugikan diri sendiri,“ katanya.

Sekcam juga mengajak pejabat desa yang baru dilantik, untuk mendukung kegiatan pemda dalam hal menuju capaian kerja Penjabat (Pj) Bupati Parimo, Richard Arnaldo Djanggola,  yaitu bagaimana tetap menciptakan keamanan dan ketertiban yang kondusif utamanya menjelang pesta demokrasi yaitu Pemilu dan Pilkada 2024.

Kemudian Sekcam juga mengajak seluruh pihak terkait guna tercapainya pengentasan kemiskinan, penanganan dan percepatan penurunan stunting serta pengendalian inflasi.

“Hal ini sangatlah penting, inflasi tetap terjaga dan bertahan di tengah ekonomi dan geopolitik global yang cukup berat“. tukasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.