SAPMA PP Sulteng Gelar Bhineka Fun Run 7K, Berbagai Doorprize Disiapkan, Catat Tanggalnya

oleh -906 Dilihat
Foto : Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Sulteng, Erick Robert Agan, SH. (Dok/Irhamsyah)
SHARE :

PALU, Celebespos.com – Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Sulawesi Tengah (Sulteng) akan menggelar berbagai event olahraga dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Pancasila ke 64 dan SAPMA Pemuda Pancasila ke 35 yang jatuh pada tanggal 28 Oktober.

Event yang dimaksud yaitu “Bhineka Fun Run” yang mana event tersebut merupakan kali kedua dilaksanakan sejak series pertama pada tahun 2019 lalu.

Untuk tahun 2023, dibawa nahkoda Erick Robert Agan selaku Ketua SAPMA PP Sulteng, kegiatan Bhineka Fun Run 7K Negeri Seribu Megalit mengangkat tema “Muda Berenergi dan Juara”.

Konsep yang dibangun tahun ini agak berbeda dengan series sebelumnya, dikarenakan akan banyak undian berupa hadiah doorprize dibaur dengan serangkaian acara hiburan lainnya seperti, senam zumba, pemeriksaan kesehatan gratis dan performance band lokal ternama Kota Palu.

Ketua Panitia Pelaksana, Arief Adam, pada media ini Via WhatsApp, Senin malam, (16/10/2023) menyebut, target yang pihaknya siapkan seribu peserta.

“Kami siapkan kurang lebih 1000 peserta dari berbagai kalangan, baik itu dari komunitas lari, pelajar, mahasiswa hingga seluruh komponen masyarakat Sulawesi Tengah. Pendaftarnya bebas dari mana saja,“ urainya.

Arief menambahkan, kegiatan Bhineka Fun Run 7K ini bertujuan membangkitkan semangat berolahraga dengan sedikit bumbu penghargaan medali untuk 500 finisher pertama. Selain itu, lanjut dia, diberikan juga penghargaan podium kepada finisher pertama, kedua dan ketiga.

“Ucapan terima kasih kami kepada Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Sulteng, Bung Erick Robert Agan yang sudah mensupport full kegiatan kali ini yang juga tak luput dari koordinasi terkait kegiatan bersama, yaitu Sekretaris SAPMA, Bung Irhamsyah“. akuinya.

Arief pun berharap event yang digelar pada Minggu, 5 November 2023 di Taman Gor Reborn Kota Palu itu dapat terselenggara dengan sukses dan lancar seperti telah direncanakan sebelumnya.

“Tempat pendaftaran di Sekretariat SAPMA Pemuda Pancasila Sulteng di Jalan Tanjung Api Kota Palu atau belakang Gedung Serbaguna Jodjokodi Convention Center (JCC). Bhineka Fun Run 7K kali ini juga akan diramaikan para kader SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten/Kota se Provinsi Sulawesi Tengah“. tukasnya.

Informasi registrasi silahkan hubungi kontak person dibawah ini ⬇️

0823-1111-5894 (Arif)
0852-6127-8254 (Agus Petir)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.