DPD KKS Parimo Dikukuhkan, Richard : Dibutuhkan Kerjasama dan Kolaborasi dengan Pemda

oleh -338 Dilihat
Keterangan Foto : Suasana diruang Auditorium Kantor Bupati Parimo antara pengurus DPD KKS Parimo yang dikukuhkan duduk satu meja dengan Pj. Bupati Parimo, Richard Arnaldo Djanggola, SE.,MSA, Senin, 16 Oktober 2023. (Dok/Ical Kominfo)
SHARE :

PARIGI MOUTONG, Celebespos.com – Dihari pertama mengawali tugasnya selaku Penjabat (Pj). Bupati Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Putra Sulung dari Mantan Gubernur Sulteng dan mantan Bupati Parimo, Richard Arnaldo Djanggola, menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Kerukunan Keluarga Soppeng (DPD-KKS) Parimo, masa bakti 2023-2028. Bertempat di Auditorium Kantor Bupati Parimo, Senin pagi, (16/10/2023).

Adapun pengurus yang dilantik yaitu, Ketua DPD KKS Parimo, Ardi, Wakil Ketua, Nurseri, Sekretaris, Andi Bahrisatil, Wakil Sekretaris, Muh Yusuf, Bendahara, Hartini H Sanrang, Wakil Bendahara, Rasmiati Umar beserta 62 anggota lainnya.

Pj. Bupati Richard dalam sambutannya menyampaikan, guna mewujudkan Kabupaten Parimo yang terdepan dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berdaya saing bukanlah hal yang mudah, disamping butuh pemimpin yang kuat dan berkarakter pemerintah daerah, juga membutuhkan kerjasama dan kolaborasi yang intens dari semua stakeholder guna membangun daerah disegala lini sektor.

“Karena hanya dengan kerjasama dan kolaborasi yang baik semua kekurangan hambatan maupun masalah dapat bersama kita carikan solusinya. Wujudkanlah hubungan kekeluargaan dan persaudaraan yang kokoh dibangun atas nilai-nilai kebersamaan yang harmonis, mempererat hubungan silaturahmi serta kerjasama yang baik antar sesama keluarga Soppeng terlebih lagi dengan etnis masyarakat lainnya dimana pun berada. Mari kita bangun SDM yang kuat untuk mewujudkan masyarakat yang mampu berkiprah dalam seluruh lini kehidupan kemasyarakatan,“ ungkapnya Richard.

Mentan Kadis Perindag Sulteng ini berpesan kepada seluruh pengurus KKS Parimo, agar membuat dan menyusun program-program yang dapat bersinergi dengan pemerintah daerah.

“Sebab kerukunan keluarga seperti ini sangat besar peranannya dalam memberikan kontribusi bagi suksesnya program pembangunan di daerah Kabupaten Parigi Moutong“. jelasnya.

Kegiatan pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD-KKS Parimo juga dihadiri oleh Wakil Bupati Soppeng, Lutfi Halide, yang datang bersama sejumlah kepala OPD Kabupaten Soppeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.