Dihadapan 5000 DPRt Se Sulteng, HT : Partai Perindo Berjuang Untuk Persatuan dan Kesatuan Bangsa

oleh -506 Dilihat
SHARE :

PALU, Celebespos.com – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terus melanjutkan perjalanan politik guna pemenangan jelang Pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Terbaru, Ketua umum (Ketum) Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT), menggelar orasi politik dihadapan 5000 Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Negeri Seribu Megalit. Orasi politik HT disaksikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Sulteng, Mahfud Masuara, Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPP Partai Perindo, Yusuf Lakaseng, Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi DPP Partai Perindo, Ronny Tanusaputra, serta ratusan simpatisan Partai Perindo Se Sulteng.

Dalam orasi politiknya, Ketum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menyebut bahwa, tujuan dibentuknya Partai Perindo yakni berjuang untuk persatuan dan kesatuan bangsa.

Hal itu, kata pemilik MNC Group, Global TV, RCTI dan iNews TV, disebabkan masyarakat di Indonesia memiliki suku, agama dan budaya yang berbeda-beda. Olehnya, persatuan dan kesatuan lah yang akan menjadi wadah untuk memperkuat bangsa.

“Kenapa harus bergabung dan menjadi pengurus Perindo ? Sementara partai di Indonesia banyak. Karena partai Perindo berjuang untuk persatuan dan kesatuan bangsa,“ seru Ketum Hary Tanoesoedibjo, dihadapan ribuan kader Partai Perindo Sulteng yang hadir di Gelora Bumi Kaktus (GBK) Kota Palu, Sabtu, (7/10/2023) sore.

HT juga menjelaskan bahwa, makna dari tulisan (tagline) “Untuk Indonesia Sejahtera” yang berada di bawah logo Partai Perindo, pentingnya untuk mewujudkan kesejahteraan terlebih dahulu. Kemudian persatuan dan kesatuan bangsa.

“Masih banyak masyarakat yang hidup dibawah garis kemiskinan serta adanya kesenjangan sosial. Olehnya, Partai Perindo akan memperjuangkan hal itu,“ cetusnya.

Melalui Partai Politik, hal itu akan diperjuangkan oleh para legislator yang duduk di kursi Parlemen Senayan maupun di daerah.

“Perubahan yang cepat itu hanya dapat dilaksanakan melalui regulasi maupun kebijakan yang tepat sasaran. Olehnya, para calon legislatif harus berjuang untuk itu. Sehingga kesejahteraan bisa terwujudkan di Indonesia maupun di Provinsi Sulawesi Tengah“. jelasnya.

HT berharap agar Partai Perindo menjadi pemenang di Provinsi Sulawesi Tengah dalam Pemilu mendatang.

Acara itu juga dirangkaikan dengan pelantikan sayap pemuda DPW Partai Perindo Sulteng dan penyerahan bantuan 5 gerobak Perindo kepada pedagang bakso. Kemudian ditutup kunjungan ke stand pameran Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang berada di sekitar lokasi GBK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.