Kesigapan Tim Medis Kesehatan Sigi di Muktamar Alkhairaat XI, Patut Ditiru Muktamar Berikutnya

oleh -492 Dilihat
SHARE :

SIGI, Celebespos.com – Perhelatan Muktamar Besar Alkhairaat ke XI yang berlangsung pada tanggal 27-30 September 2023 di Pondok Pesantren Madinatul Ilmi Dolo, Kabupaten Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah terus bergema.

Muktamar kali ini dapat dibilang cukup menguras energi, pikiran, perasaan dan tentunya budget yang tidak sedikit. Mengapa demikian ? Muktamar kali ini sebenarnya sudah dipersiapkan sejak beberapa waktu belakangan. Namun dikarenakan pemantapan persiapan yang reel, Muktamar akhirnya terlaksana di bulan September 2023. Tentunya, banyak hal yang harus dilakukan untuk mengikhtiarkan terselenggaranya Muktamar yang sukses, mencerahkan dan yang pasti menggembirakan.

Berbagai tamu undangan besar terus berdatangan disini, mulai dari pejabat pemerintah seperti para Menteri Kabinet Jokowi – Ma’ruf Amin Jilid II, para Kepala Daerah seperti Gubernur dan Bupati, para petinggi pihak keamanan TNI-Polri hingga kesigapan Tim Kesehatan Muktamar Besar Alkhairaat XI yang sudah aktif melayani semua unsur yang terlibat dalam Muktamar, bahkan sebelum Muktamar digelar.

Pantauan media ini, konsep dan sistem kerja yang dibangun oleh tim kesehatan tersebut perpaduan antara Dinas Kesehatan Kabupaten Sigi, Rumah Sakit Umum Alkhairaat, Tim Bantuan Medis (TBM) Fakultas Kedokteran Universitas Alkhairaat (Unisa) Palu hingga RS Torabelo Sigi.

“Tim medis kami disini berjumlah sampe 30 dan itu semua digabung, cuman berbagi shift tiap hari,“ kata Sekdis Kesehatan Sigi, dr. Rika F. Sakaruddin di Sigi pada media ini, Rabu, (27/9/2023) pagi.

Dengan kesigapan yang dibangun itulah, tentunya para tamu undangan dan masyarakat yang hadir di Muktamar Besar tersebut, membuat berbagai skema agar Muktamar dapat berjalan dengan baik, lancar, aman dan sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.