Iskandar Nongtji Dilantik Kadis Pangan Sulteng, Jabatan Asisten II di Sigi Masih Kosong

oleh -893 Dilihat
Foto : Kiri ke Kanan (Bupati Sigi, Mohamad Irwan didampingi Mantan Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Setda Kab. Sigi, Iskandar Nongtji, saat melakukan kunjungan kerja diluar daerah beberapa waktu lalu. (Dok/Prokopim)
SHARE :

PALU, Celebespos.com – Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura, kembali melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut berlangsung diruang Polibu Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Senin (4/9/2023) pagi, disaksikan Wakil Gubernur, Ma’mun Amir, Sekdaprov, Novalina Wiswadewa, Anggota DPRD Sulteng, Alimudin Pa’ada, para Asisten dan Staf Ahli, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta tamu undangan yang hadir lainnya.

Adapun pejabat Eselon 2 yang dilantik oleh Cudy sapaan akrab Gubernur, yakni Mantan Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Setda Kabupaten Sigi, Iskandar Nongtji.

Inong sapaan akrab Iskandar Nongtji, nampak terlihat memakai Jas kebesarannya berwarna abu-abu.

Gubernur Cudy pada sambutannya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik, “Semoga pelantikan ini dijadikan momentum untuk berkarya dan membuktikan kemampuan masing-masing dalam mewujudkan budaya kerja profesional. Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada saudara/i yang telah dilantik. Selamat bekerja dan selamat membuktikan kualitas saudara,“ ucap Gubernur.

Acara kali ini dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik yang selanjutnya pengambilan sesi foto bersama.

Berikut daftar nama pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat fungsional yang dilantik Gubernur Sulteng :

1. Iskandar Nongtji sebagai Kepala Dinas Pangan Provinsi Sulawesi Tengah.

2. Daysi Yunianti Lameanda sebagai Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Ahli Madya pada Biro Pengadaan Barang/Jasa Setdaprov Sulteng.

3. Rosmaniar sebagai Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Ahli Muda pada Biro Pengadaan Barang/Jasa Setdaprov Sulteng.

4. Siti Nutfah sebagai Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Ahli Muda pada Biro Pengadaan Barang/Jasa Setdaprov Sulteng.

5. Irmawati Budiman sebagai Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Ahli Muda pada Biro Pengadaan Barang/Jasa Setdaprov Sulteng.

6. Surya Sanda sebagai Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Ahli Muda pada Biro Pengadaan Barang/Jasa Setdaprov Sulteng.

7. Wishni Lestarini Mulyaningtyas sebagai Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Ahli Muda pada Biro Pengadaan Barang/Jasa Setdaprov Sulteng.

Terpisah, media ini coba mengkonfirmasi Kabag Prokopim Setdakab Sigi, Panji Prakoso, terkait siapa yang akan ditunjuk Bupati Sigi, Mohamad Irwan, perihal Pelaksana Tugas Sementara Jabatan Asisten II Setdakab Sigi pasca ditinggalkan Iskandar Nongtji.

“Insyaallah satu dua hari ini keluar nama yang akan mengisi kekosongan jabatan Asisten II“. tukas Kabag Prokopim, Panji Prakoso, Via WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.