Rakerwil PPDI Sulteng Bertujuan Perkuat Konsolidasi Perangkat Desa

oleh -442 Dilihat
Foto : Ketua PPDI Sulawesi Tengah, Moh. Fikri Agusti. (Dok/Rizal)
SHARE :

PALU, Celebespos.com – Perkuat Konsolidasi dan Profesionalitas Perangkat Desa se Sulawesi Tengah (Sulteng), Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Sulteng akan melaksanakan Rapat kerja wilayah (Rakerwil) di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo).

Kegiatan Rakerwil yang rencananya akan di buka pada Jumat, 1 September 2023, dilaksanakan di salah satu Hotel di Kabupaten Parigi Moutong.

“Kegiatan Rakerwil ini akan di hadiri pengurus PPDI dari 12 Kabupaten Se Sulawesi Tengah serta jajaran Pengurus Wilayah Provinsi Sulawesi Tengah,“ jelas Ketua PPDI Sulteng, Moh. Fikri Agusti, Kamis, (31/8/2023) waktu setempat.

Fikri mengatakan, tujuan Rakerwil ini adalah untuk konsolidasi kepengurusan, menyusun rencana kerja, mendorong relawan pembangunan desa se Sulawesi Tengah dan mempererat persatuan persaudaraan perangkat desa.

“Rakerwil akan dilaksanakan selama 2 hari, dengan harapan selain untuk mempererat silahturahmi sesama pengurus, yang pada intinya memperkuat konsolidasi perangkat desa se Sulteng’“. tukas Fikri.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.