Persiapkan Tim Anda, Liga Aparat Desa Se Kabupaten Sigi Akan Digelar

oleh -506 Dilihat
Kadis PMD Sigi, Andi Wulur didampingi Kadispora Sigi, Jufrin
SHARE :

SIGI, Celebespos.com – Liga Sepakbola Aparat Desa se Kabupaten Sigi akan digelar. Untuk memantapkan event tersebut, panitia pelaksana menggelar rapat yang berlangsung di Jalan Tara Desa Kalukubula, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi Sabtu (26/8/2023) waktu setempat.

Hadir langsung dalam rapat tersebut adalah Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Sigi, Andi Wulur, Kadispora selaku pengarah acara, Jufrin dan para Kepala Desa serta para ASN lingkup didaerah setempat.

Kegiatan Liga Aparat Desa tersebut di rencanakan berlangsung di lapangan Sepakbola Desa Langaleso, Kecamatan Dolo, dengan diikuti sebanyak 30 keterwakilan para kepala desa yang hadir.

Kadis PMD, Andi Wulur mengatakan, event seperti ini sangat jarang dihelat. Semua dimaksudkan tak lain adalah sebagai ajang silaturahmi antar aparat desa dari 176 Desa dan 16 Kecamatan yang ada diwilayah Kabupaten Sigi.

“Kami selaku Kadis PMD sangat mendukung sepenuhnya kegiatan ini. Ajang ini bukan untuk mencari menang atau kalah, ajang ini sebagai ajang silaturahmi dengan menjunjung nilai-nilai sportifitas. Harapan kepada para panitia agar mengatur sistem dan teknis di lapangan“. harap Kadis PMD Sigi.

Pada kegiatan nantinya, Dispora Sigi selaku pengarah kegiatan, akan siap membantu pihak panitia dalam menyediakan segala sesuatu guna hal-hal lain yang menyangkut teknis.

Sedangkan terkait dengan bonus kegiatan, akan disiapkan langsung oleh Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Sigi, Nuim Hayat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.