Juara Umum Lomba Kebersihan, Dinkes Sigi Semakin Tingkatkan Pelayanan

oleh -693 Dilihat
SHARE :

SIGI, Celebespos.com – Serangkaian Lomba dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 78 dengan tema Nasional “Terus Melaju, Untuk Indonesia Maju” telah usai, namun semangat persatuan dan kesatuan diharapakan teruslah berkobar, tak terkecuali yang ada dilingkup Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Sigi.

Diketahui selama beberapa pekan kemarin, telah berlangsung penilaian lomba kebersihan, yang dalam hal ini adalah kebersihan kantor-kantor mendapati penilaian akhir. Lomba ini diselenggarakan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) setempat.

Terdapat beberapa nama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berhasil menyabet juara tersebut, dengan kriteria bersih dan terawat yang menjadi acuan dari poin-poin penilaiannya.

Tim juri terdiri dari pihak yang berasal dari perwakilan beberapa OPD dengan penilaian yang maksimal dan estafet dari satu tempat ke tempat lain. Adalah Dinas Kesehatan (Dinkes) Sigi dalam hal ini berhasil meraih juara umum lomba kebersihan tersebut.

Pemenang lomba di umumkan pada acara puncak HUT RI ke 78 tingkat Kabupaten Sigi yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Desa Kota Pulu, Kecamatan Dolo, Kamis pagi, 17 Agustus 2023.

“Alhamdulillah Dinkes Sigi berhasil keluar sebagai juara umum lomba kebersihan yang di adakan oleh Dinas terkait. Tentunya atas keberhasilan yang diraih, ini merupakan acuan untuk Dinkes Sigi guna lebih meningkatkan pelayanan di masyakarat“. ujar Sekdis Kesehatan, dr. Rika Sakaruddin, yang juga merupakan Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Sigi, pada media ini, Kamis, (17/8/2023) waktu setempat.

Tambahan, Pemerintah Kabupaten Sigi bersama seluruh elemen terkait lainnya, menyelenggarakan upacara penaikan bendera merah putih dalam rangka menyambut HUT RI ke 78 tahun 2023 di lapangan Sepakbola Dolo. Bupati Sigi, Mohamad Irwan, bertindak selaku Inspektur Upacara disaksikan unsur Forkopimda dan para tamu undangan yang hadir lainnnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.