Dirgahayu Demokrat ke 21, Ikra : Sebagai Langkah Satukan Kekuatan Hadapi Pemilu 2024

oleh -320 Dilihat
SHARE :

SIGI, Celebespos.com – Di puncak hari jadi Partai Demokrat ke 21, DPC Partai Demokrat Kabupaten Sigi menggelar syukuran, dirangkaikan dengan pemotongan tumpeng, di Kantor Sekretariat di Desa Kota Rindau, Kecamatan Dolo, Jum’at (9/8/2022) siang.

Syukuran yang dihadiri oleh jajaran pengurus DPC dan DPAC serta kader dan simpatisan partai, diawali dengan doa bersama.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Sigi, Ikra Ibrahim mengatakan, usai melaksanakan doa bersama pihaknya juga menyerahkan hadiah pada para pemenang lomba permainan rakyat yang berlangsung selama seminggu penuh.

“Permainan rakyat yang kami maksud diantaranya, panjat pinang, tarik tambang putra/putri, lari memindahkan belut, lari balon putri, makan kerupuk anak-anak, lomba masak para ibu-ibu rumah tangga dan lari karung putra/putri,“ kata dia.

“Selain itu, melaksanakan bakti sosial dengan membersihkan beberapa rumah ibadah dan menyerahkan alat kebersihan,“ jelas Ikra.

Berbagai kegiatan ini, sambung Ikra, merupakan instruksi langsung dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bahwa seluruh pengurus, kader dan simpatisan agar terlibat dalam program HUT ke 21 Partai Demokrat yang mengusung tema “Bersama Rakyat Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan”.

Selain itu, momen HUT ke-21 Partai Demokrat ini, pihaknya juga menjadikan momen tersebut sebagai langkah untuk menyatukan kekuatan menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Bersama kita kuat, bersatu kita bangkit. Dan partai Demokrat tetap berkoalisi dengan rakyat,“ tegas Legislator muda DPRD Sigi ini.

Ikra juga mengaku, Partai Demokrat dengan tegas menolak kenaikan harga BBM saat ini.

“Seluruh kader Demokrat tingkat pusat hingga daerah menolak kenaikan harga BBM yang dilakukan oleh pemerintah pusat. Selanjutnya kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan Demokrat dan sejumlah pihak yang terlibat dalam rangkaian kegiatan HUT ke 21 Partai Demokrat sehingga terlaksana dengan baik dan berlangsung sukses“. pungkas Ikra. (Kar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.