Nilam Sari Lawira Launching NasDem Memanggil

oleh -388 Dilihat
SHARE :

DONGGALA, Celebespos.com – Partai NasDem Sulawesi Tengah resmi melaunching program “NasDem Memanggil” yang berlangsung di Jazz Anna Hotel, Banawa, Kabupaten Donggala, Selasa (16/8/2022) waktu setempat.

NasDem Memanggil merupakan program rekruitmen terbuka bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai NasDem Sulteng baik DPR RI, DPRD Provinsi, maupun DPRD Kabupaten/Kota untuk Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPW NasDem Sulteng, Nilam Sari Lawira (NSL) dalam sambutannya mengatakan, dipilihnya Donggala sebagai lokasi pertama launching NasDem Memanggil, dikarenakan Donggala memiliki istimewa dihatinya. Tidak saja karena termasuk Daerah Pemilihannya, tetapi dukungan suara masyarakat Donggala yang begitu besar membuatnya bisa menjadi legislator.

“Pada Pemilu 2019, dukungan suara dari Masyarakat Donggala cukup besar, sehingga bisa mendudukan saya sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulteng. Bahkan menjadikan saya sebagai perempuan pertama yang menjadi Ketua DPRD Provinsi Sulteng. Disinilah Istimewanya,“ ungkap Nilam mengawali sambutannya.

Terkait program NasDem Memanggil,
NSL menjelaskan, bahwa memang pada setiap momentum Pemilu, NasDem secara Nasional melakukan rekruitmen terbuka tanpa mahar melalui program NasDem Memanggil. Tujuannya memberi kesempatan yang sama kepada kader dan putra-putri terbaik Sulteng berjuang dan mengabdi melalui jalur parlemen kepada bangsa dan negara, khususnya Provinsi Sulawesi Tengah.

“Jadi tidak usah ragu dan khawatir ketika mendaftar dan bergabung di Partai NasDem, saya kasi jaminan NasDem akan berlaku adil kepada kader maupun Non kader. Karena kami menjaga profesionalitas. Memilih yang terbaik dari yang baik melalui Survey Dapil,“ ujarnya.

NSL juga mengingatkan kepada para kader partai, terutama yang punya jabatan di legislatif saat ini, harus legowo untuk menerima bacaleg dengan potensi yang ada.

“Kalau ada kader partai NasDem yang mempersulit bahkan menghalangi orang untuk mendaftar bacaleg, lapor ke saya,“ tegas Nilam.

Giat launching ini diakhiri dengan membunyikan gong dan penyerahan secara simbolis formulir pendaftaran.

Kedatangan Nilam Sari Lawira ke Donggala dibersamai tidak kurang 30-an iring-iringan rombongan pengurus DPW NasDem Sulteng, Sayap Partai hingga para Relawan. (Kar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.