PS Rajawali Podi Bawah Pulang Piala Uekuli Cup 2022

oleh -854 Dilihat
SHARE :

TOJO UNA UNA, Celebespos.com – Turnamen sepak bola Uekuli Cup 2022 resmi di tutup Camat Tojo, Sudarto Palakana, yang berlangsung dilapangan sepak bola barati, Desa Uekuli, Kecamatan Tojo, Kabupaten Tojo Una Una (Touna), yang disaksikan Sekretaris PSSI Touna, Ridwan Datuage, Kapolsek, Danramil dan Kepala Desa serta para penonton yang hadir, Selasa (29/3/2022) sore.

Sehari sebelum penutupan turnamen, diawali dengan pertandingan sepak bola memperebutkan tempat ketiga, yakni antara PS. Uentanaga melawan Fortuna Karya Tombiano, yang berhasil dimenangkan oleh PS. Uentanaga dengan skor akhir 3-1.

Sedangkan untuk pertandingan final memperebutkan juara pertama, dimenangkan oleh kesebelasan dari PS. Rajawali Podi melawan Pawana Sakti Betaua dengan skor akhir 2-1

Dua kesebelasan menampilkan puncak performanya. Sampai akhirnya PS. Rajawali Podi berhasil tampil sebagai juara pertama, sedangkan kesebelasan dari Pawana Sakti Betaua menduduki peringkat kedua.

Dalam sambutannya, Camat Tojo mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas kinerja panitia yang telah menyelenggarakan turnamen kali ini.

Camat juga mengucapkan terima kasih kepada para tim kesebalasan yang telah mengikuti perlombaan dengan baik.

“Selamat atas PS. Rajawali Podi yang berhasil keluar sebagai juara pada turnamen ini,“ ucap Camat Sudarto sapaannya.

“Terima kasih kepada panitia, serta semua unsur yang terlibat. Semoga kedepan ajang seperti ini dapat di gelar kembali,“ cetusnya.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Uekuli Cup, Moh. Rizal S.Hi Yusuf menuturkan ucapan terima kasih kepada Pemda Touna, Pemerintah Kecamatan Tojo, Pemdes Uekuli, 32 klub dan manager serta terhadap seluruh panitia turnamen sepak bola Uekuli Cup 2022.

“Harapannya, turnamen ini menjadi momen yang baik untuk pecinta olahraga sepak bola, khususnya para pemuda di wilayah Kecamatan Tojo,“

Menjawab kerinduan akan adanya kompetisi sepak bola, lanjut Ichal sapaan akrabnya, berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan lagi untuk meningkatkan prestasi para pemain sehingga dapat memacu semangat untuk melakukan pembenahan dalam rangka meningkatkan mutu pemain.

Adapun total hadiah yang diperebutkan turnamen sepak bola tersebut senilai 40 juta rupiah. Dengan rincian, juara satu mendapatkan hadiah senilai 16 juta rupiah ditambah Piala, juara dua senilai 10 juta rupiah, juara tiga senilai 8 juta rupiah dan juara empat senilai 6 juta rupiah.

Turnamen yang digelar selama sebulan lebih ini juga mengantarkan Lukman yang keluar sebagai pemain terbaik yang merupakan tim dari kesebelasan Pawana Betaua dan Marco yang keluar sebagai top skor dengan mencetak 12 gol, yang merupakan tim dari kesebelasan Rajawali Podi. Untuk pemain fair play sendiri, berhasil didapatkan oleh Edy, yang merupakan tim kesebelasan Pawana Betaua sekaligus sebagai kapten tim. (Kar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.