Marsekal TNI Fajar Adriyanto Dukung Kegiatan Paralayang di Parimo

oleh -905 Dilihat
SHARE :

PARIGI MOUTONG, Celebespos.com – Kepala Pusat Potensi Dirgantara (PPD) selaku Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Federasi Aero Sport Indonesia (FASI), Marsekal Pertama TNI Fajar Adriyanto menyampaikan pujian dan salut kepada Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu yang telah mendukung atas terselenggaranya kegiatan Event Troi Paragliding Indonesia Air Force Cup 2022, yang mana Parigi Moutong, Provinsi Sulawesi Tengah ditunjuk sebagai tuan rumah.

“Saya berterima kasih kepada bapak Bupati Parigi Moutong, Samsurizal Tombolotutu yang sangat luar biasa mendukung kegiatan paralayang. Insyaallah pada bulan November 2022 kami hadir lagi disini dalam kejuaraan paralayang tingkat Internasional di Parigi Moutong. Ini luar biasa,“ ujar Fajar Hadriyanto, Jumat (18/3/2022).

Marsekal Fajar Adriyanto menambahkan, kegiatan Paragliding Troi Air Force Indonesia Cup 2022 di bukit Lolaro Kecamatan Tinombo, Kabupaten Parigi Moutong dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan pariwisata di daerah tersebut serta meningkatkan kemampuan para atlet paralayang Indonesia agar semakin baik sehingga dapat berkiprah dan semakin berprestasi di kejuaraan paralayang baik di tingkat Nasional maupun Internasional.

“Dengan adanya kegiatan ini saya harapkan timbul kecintaan terhadap tanah air kita yang sangat indah, dan makin bangga dengan Indonesia serta diharapkan dapat membantu Pemda untuk meningkatkan perekonomian melalui sektor pariwisata“. tutupnya. (IKP/Kar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.