Sama-sama Alumni Fisip Untad, Kasman Lassa : Saya Dukung Pak Irwan Jadi Gubernur 2024

oleh -1005 Dilihat
SHARE :

PALU, Celebespos.com – Kami sama-sama alumni FISIP Universitas Tadulako (Untad) Palu. Saya dukung Mohamad Irwan jadi Gubernur tahun 2024.

Demikian ucapan yang dilontarkan Bupati Donggala, Kasman Lassa kepada Bupati Sigi, Mohamad Irwan di sela-sela pembukaan Musyawarah Ikatan Alumni (IKA) Universitas Tadulako Palu (UNTAD) Palu Komisariat FISIP Tahun 2022 yang mengangkat tema “Dengan Semangat Kebersamaan Kita Tingkatkan Peran Alumni Fisip Untad Untuk Akselerasi Pembangunan SDM di Sulawesi Tengah” yang berlangsung di SRITI Convention Hall Kota Palu, Rabu (16/3/2022) waktu setempat.

Pantauan media ini, usai menyanyikan lagu dangdut kesukaannya, Bupati Donggala dihadapan Dekan dan dosen-dosen FISIP Untad Palu membeberkan bahwa, dirinya mendukung penuh Mohamad Irwan memimpin Sulawesi Tengah kedepan.

“Kami sama-sama menjabat dua periode di daerah kami yakni Donggala dan Sigi. Dan akan berakhir di 2024. Kalau saya kurang dari 2 tahun lagi, masa jabatan saya berakhir di pertengahan bulan Januari 2024. Tapi pak Irwan masih muda dan energik serta kans beliau terbuka lebar untuk maju. Saya dukung beliau jadi Gubernur,“ jelas Kasman Lassa.

Tak hanya sampai disitu, bahkan ia (Kasman Lassa), juga memuji Bupati Sigi itu atas keberhasilan dan pencapaian selama memimpin daerah tersebut.

Adapun acara kali ini dilanjutkan dengan sesi foto bersama antara kedua kepala daerah tersebut antara dosen-dosen dan alumni FISIP Untad yang hadir. (Kar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.