Nilam Sari Lawira Serahkan 5 Mobil Ambulance Gratis di Parimo

oleh -968 Dilihat
SHARE :

PARIGI MOUTONG, Celebespos.com – Ketua DPRD Sulawesi Tengah, Nilam Sari Lawira (NSL) menyerahkan 5 unit mobil ambulance secara gratis di lima Kecamatan yang ada di Kabupaten Parigi Moutong baru-baru ini.

Pada media ini, Minggu (13/3/2022), Penyerahan 5 unit mobil ambulance itu secara langsung oleh Ketua DPRD Sulteng kepada lima pengelola yang ada di masing-masing Kecamatan.

Kelima Kecamatan yang mendapatkan mobil ambulance itu yakni Kecamatan Palasa, Mepanga, Lambunu, Moutong dan Kecamatan Kasimbar.

“Ini bukan bantuan dari pemerintah, tapi dari saya pribadi sebagai Ketua DPRD Sulteng untuk semua masyarakat,“ jelas NSL saat menyerahkan mobil ambulance.

Selain itu, kata NSL, pemberian mobil ambulance itu bukan dari dana aspirasi atau dana pemerintah tetapi dana pribadi. Menurutnya, mobil ambulance yang telah di serahkan kepada penanggung jawab bukan milik kelompok tertentu atau simpatisan partai NasDem, akan tetapi milik semua masyarakat yang membutuhkan.

“Mobil ini saya serahkan kepada pengelolah tapi bukan untuk kelompok tertentu atau simpatisan partai tapi ini untuk melayani semua masyarakat,“ sebutnya dihadapan masyarakat yang hadir.

Nilam Sari Lawira menambahkan, jika mobil ambulance tersebut di salah gunakan, maka segera laporkan dan akan di tarik kembali dari pengelola.

“Kalau mobil ini tidak di pergunakan sesuai peruntukannya laporkan ke saya, dan saya akan tarik mobilnya dari pengelola“ pesan Ketua DPRD Sulteng itu. (Mat/Kar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.