Dikabarkan Pingsan, Gubernur Cudy Dalam Kondisi Sehat

oleh -1409 Dilihat
SHARE :

PALU, Celebespos.com – Diberitakan oleh beberapa media surat kabar bahwa dirinya pingsan usai melaksanakan ritual Kendi Nusantara bersama Presiden Joko Widodo di titik nol Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur pada Senin 14 Maret 2022.

Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura dalam sambungan telepon melalui Karo Administrasi Pimpinan Setdaprov Sulteng, Edy Lesnusa dan  Kasub Acara, Fauzia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tengah atas doa kesehatan dan keselamatan yang dikirim kan terhadap Gubernur.

“Tadi itu hanya karena kepanasan di bawah terik matahari mangkanya saya berteduh duduk. Saya dalam kondisi sehat dan tidak apa-apa dengan kesehatan saya,“ ucap Gubenur Rusdy Mastura (Cudy) melalu Via Telepon.

Gubernur Cudy menjelaskan bahwa, semua prosesi acara adat bersama Presiden RI Joko Widodo beserta rombongan Menteri Kabinet Kerja Jilid II yang dihadiri Gubernur Se Indonesia telah dilaluinya dan telah berjalan dengan baik.

Sementara Karo Administrasi Pimpinan, Edy Lesnusa pun menepis berita yang beredar bahwa kondisi kesehatan Gubernur di IKN menurun hingga mengalami pingsan alias tak sadarkan diri.

“Bapak Gubernur dalam keadaan stabil dan baik-baik saja. Ucapan terima kasih atas perhatian dan kecintaan yang begitu besar dari masyarakat Sulteng kepada Gubernur, dan selanjutnya terus kita memanjatkan doa semoga bapak Gubernur Sulawesi Tengah terus diberikan Allah SWT kesehatan dan kekuatan untuk terus memimpin dan memajukan pembangunan Sulawesi Tengah sesuai Visi dan Misi Pemerintah Provinsi,“ ujar Edy Lesnusa.

Selanjutnya Gubernur Sulawesi Tengah bersama beberapa OPD, Tim Ahli Gubernur akan menghadiri beberapa kegiatan pemerintahan di Jakarta, salah satunya menyampaikan usulan pembangunan Masjid Agung dan percepatan rehab dan rekon dampak bencana kepada Wakil Presiden RI dan pertemuan dengan beberapa Kementerian. (Adm/Kar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.