Polsek Marawola Siapkan Doorprize Sepeda, Tas Sekolah, Hingga Balon Hibur Anak yang Divaksin

oleh -481 Dilihat
SHARE :

SIGI, Celebespos.com – Segala upaya dilakukan kepolisian Polsek Marawola dan jajarannya mulai dari menyediakan hadiah Doorprize hingga memberikan balon untuk menghibur dan juga mengurangi rasa takut anak berusia 6-11 tahun yang akan di vaksinasi Covid-19.

“Berbagai cara diadakan, menarik minat anak untuk mau divaksinasi seperti menyiapkan hadiah dan memberikan balon. Saya rasa cara seperti ini efektif mempercepat proses vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun di wilayah Marawola Raya,“ kata Kapolsek Marawola, AKP. Abdul Azis, SH pada media ini, Rabu (2/3/2022) pagi.

“Kita akui, ada beberapa anak yang takut disuntik, olehnya dengan disediakannya hadiah Doorprize berupa sepeda, tas sekolah, botol minuman sekolah, hingga pemberian balon, anak yang awalnya takut dan khawatir menjadi berani dan mau menjalani vaksinasi Covid-19 ini,“ ajak Kapolsek.

Adapun Vaksinasi anak usia 6-11 tahun yang berlangsung di halaman Polsek Marawola itu disambut antusias, mulai dari guru hingga orang tua murid. Polsek Marawola sendiri menargetkan vaksinasi anak kali ini minimal bisa mencapai 70 persen per Kecamatan yang terdiri Kecamatan Marawola, Kinovaro dan Marawola Barat yang dibantu tim kesehatan Puskesmas Marawola dan Puskesmas Kinovaro, pegawai Kantor Camat Marawola, pihak TNI hingga tokoh masyarakat yang menyaksikan.

Adapun Vaksinasi Covid-19 tersebut dimulai sejak hari ini, 2 – 5 Maret 2022 kedepan. Kapolsek Azis pun optimistis, target pemberian vaksin Covid-19 untuk anak bisa selesai dalam beberapa hari ke depan. (Kar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.