Orang Tua Siswa SD Inpres Baliase Antusias Sambut Vaksinasi Anak di Polsek Marawola

oleh -545 Dilihat
SHARE :

SIGI, Celebespos.com – Vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun di halaman Polsek Marawola mendapat sambutan positif dari wali murid.

Para wali murid pun berharap terciptanya kekebalan bagi kalangan anak-anak yang bersekolah di wilayah Kabupaten Sigi seusai mendapatkan suntikan vaksinasi Covid-19.

Suarman (47), salah seorang perwakilan wali murid saat mendampingi anaknya di vaksin mengatakan, rasa ke khawatiran terhadap penularan Covid-19 mulai berkurang setelah anaknya mendapatkan suntikan vaksin dosis pertama.

Usai disuntik vaksin, Suarman pun berharap anaknya yang berusia 9 tahun tersebut memiliki kekebalan dan terlindungi dari virus corona.

“Terima kasih karena anak saya akhirnya bisa vaksin,“ kata Suarman pada wartawan, Rabu (2/3/2022).

“Semoga setelah divaksin, dapat terlindungi dari Covid-19,“ tambahnya.

Tak hanya sampai disitu, dirinya juga mengungkapkan usai di vaksin, anaknya diberikan kupon oleh pihak panitia yang akan di undi pada Sabtu 5 Maret 2022 mendatang.

“Tadi habis anak saya divaksin, dikasihkan balon sama kupon. Kata pak polisi kuponnya di simpan dulu, nanti balik lagi di hari Sabtu mendatang untuk di undi, karena hadiah utamanya sepeda. Selain itu ada juga tas sekolah,“ ungkap Suarman.

Setelah vaksin, lanjut suarman, dirinya berharap anaknya (Anisa) yang duduk di bangku Sekolah Dasar SDN Inpres Baliase itu, dapat bersekolah seperti biasanya.

“Semoga anak-anak bisa sekolah seperti biasanya. Tidak lagi dibatasi waktu atau jumlahnya“. harapnya. (Kar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.