Pendeta Frits Sem A. Kandori berharap Turnamen Futsal GMT Lahirkan Pemain Muda Berkualitas

oleh -796 Dilihat
SHARE :

PALU, Celebespos.com – Pendeta Frits Sem A. Kandori, S.Th berharap turnamen Futsal yang diselenggarakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Generasi Muda Tomata yang ke 4 Kabupaten Morowali Utara (Morut) dapat melahirkan pemain-pemain profesional yang berkualitas.

Sejatinya Bapak Bupati Morut dalam hal ini Delis Julkarson Hehi ikuti hadir bersama-sama membuka acara ini, namun beliau masih ada agenda lain yang harus dihadiri sehingga beliau berhalangan.


Foto : Pendeta Frits Sem A. Kandori, S.Th sekaligus Wakil Ketua DPD Hanura Sulteng

“Harapan saya, melalui turnamen ini dijaring bibit-bibit pemain yang dapat menjadi pemain berkualitas sehingga dapat dibina dengan baik menjadi pemain profesional kedepannya,“ ujarnya saat membuka kegiatan Turnament Futsal HUT GMT (Generasi Muda Tomata), Jumat (25/2/2022) sore.

Pelaksanaan turnamen yang digelar di GOR
Siranindi Kota Palu selama dua hari sejak tanggal 25 – 26 Februari 2022 diikuti beberapa tim futsal antar persekutuan jemaat Mahasiswa/i termasuk jemaat Kolonodale Morut.

Turnamen yang dibuka oleh Pembina GMT Tomata sekaligus juga Wakil Ketua DPD Hanura Provinsi Sulawesi Tengah tersebut hadir bersama pengurus lomba lainnya yang diikuti oleh 9 (sembilan) tim futsal yang akan bertanding.

“Turnamen futsal antar pelajar ini selain untuk menyemarakan HUT GMT juga sebagai bentuk perhatian terhadap generasi muda Tomata terutama di bidang olahraga yang perlu di dukung,“ imbuh Nelly selaku Sekretaris Panitia.

Dikatakan, turnamen yang digelar selama 2 hari dan hanya untuk kategori futsal persekutuan antar jemaat, tidak dipungut biaya sehingga para peserta hanya berasal dari para Mahasiswa Morut khususnya wilayah Tomata dan persekutuan jemaat lainnya termasuk yang dari kolonodale.

“Harapan kita semua, kami mampu memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat. Salah satunya melalui turnamen futsal antar pelajar yang menjadi sarana meraih prestasi bagi tim maupun pemain khususnya pemuda Tomata yang ada di Kota Palu“. tandasnya. (Kar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.