Duo Ahmad Daftarkan Diri Calon Ketua dan Sekjen IKA Unisa Palu

oleh -740 Dilihat
SHARE :

KOTA PALU, Celebespos.com – Duo Ahmad akhirnya resmi mendaftarkan diri untuk masuk dalam bursa pencalonan Ketua Umum dan Sekretaris Umum Ikatan Alumni (IKA) Universitas Alkhairaat (UNISA) Palu.

Hal itu dibuktikan dengan mendaftarnya kedua pasangan di sekretariat panitia penerimaan pendaftaran pencalonan bakal Calon pada Rabu, 23 febuari 2022 kemarin.

Pada Celebespos.com, Ketua Panitia, Nanag Qosim mengatakan, hingga saat ini kandidat yang telah mendaftar untuk pencalonan sudah tiga pasangan Calon.

“Yaa, sampai saat ini terhitung sudah tiga pasangan calon yang sudah resmi mendaftarkan diri mereka kepada panitia setempat,“ Kata Naqo sapaan akrab ketua panitia.

Menurutnya, ketiga pasang calon yang sudah resmi mendaftarkan dalam bursa pencalonan yakni pasangan Ahmad Muhsin, S. PdI dan Ahmad Fikri, S. Sy. Pasangan Mutmainah Corona, SE dan Saiful Sudin, S. Pi serta pasangan Jaya Rahman, S. Pi dan Syarif NL, S. HI, MEI.

Nanang menambahkan, ketiga pasang calon ini akan di serahkan kepada stering comite untuk di bahas dalam musyawarah besar yang akan di laksanakan pada 26 Febuari 2022 mendatang. (Mat/Kar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.