Mulai dari Kunjungi Anak Yatim Hingga Bagi Masker, Cerita Andrew dan Sahabat Jurnalis Kota Palu

oleh -650 Dilihat
SHARE :

KOTA PALU, Celebespos.com – Dengan eksistensinya dalam dunia pemberitaan selama setahun ini media online RadarNasional.net merayakan hari jadinya yang pertama dengan mengunjungi Panti Asuhan Kasih Sayang Anak, yang berlokasi di jalan Cendrawasih No. 3 kelurahan Birobuli Utara, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu – Sulteng.

Pemberian sembako beserta ungkapan syukurnya untuk anak yatim ini diberikan langsung pimpinan redaksi Andrew Wattimena didampingi sahabatnya Hendly Mangkali.

Pada Celebespos.com, Andrew mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, yang mana telah memberikan nikmat yang besar ini dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, sehingga hadir memberikan informasi kepada publik pada umumnya.

“Semoga kami bisa memberikan berita yang mengedukasi dan membawa perubahan yang lebih baik,“ ucap Andrew di Palu, Sabtu (19/2/2022) siang.

Dirinya menambahkan bahwa, Hari Ulang Tahun (HUT) Media Radar Nasional sendiri tepatnya pada tanggal 22 Februari 2022 mendatang. Selain kegiatan yang dilakukan di Kota Palu, Biro Kabupaten Morowali akan juga menggelar kegiatan serupa.

Tak hanya sampai disitu, ditengah pandemi Covid-19 yang kembali meningkat, Andre dan jurnalis Kota Palu lainnya berbagi masker guna menyasar warga yang beraktivitas di tempat-tempat umum.

“Sebanyak 150 masker kami bagikan di lampu merah jalan Sisingamangaraja tadi sore. Insyaallah niat kami ini tulus, disamping itu membantu pihak pemerintah juga dalam penanganan Covid-19 yang saat ini di Kota Palu dan Kabupaten lainnya naik pada level III. Diharapkan pada masyarakat kiranya tetap pada protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebarannya“. tandas Andrew dan sahabatnya. (Kar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.