Terkait Persoalan Diluar, Kapolres Banggai Ingatkan Anggotanya Intropeksi Diri

oleh -634 Dilihat
SHARE :

BANGGAI, Celebespos.com – Kapolres Banggai, AKBP. Yoga Priyahutama.,SH.,S.I.K.,MH memimpin kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) mingguan gangguan kamtibmas di Aula Rupatama, Mapolres Banggai, Senin (14/2/2022) kemarin.

Anev gangguan kamtibmas Mingguan dilaksanakan untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polres Banggai serta Polsek jajaran dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus yang terjadi dilapangan.

“Apa yang menjadi permasalahan di luar agar menjadi acuan dan intropeksi diri sehingga tidak terjadi di tempat kita,“ ingat AKBP. Yoga dihadapan jajaran Polres Banggai.

Selain itu, kata AKBP. Yoga, Anev yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin setiap Minggunya dalam rangka mengkoordinir dan mengawasi setiap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama seminggu.

“Jangan putus komunikasi, kalo ada kendala segera dilaporkan. Kita harus saling mengisi ruang yang kosong,“ serunya.

Di tempat yang sama, Wakapolres meminta para perwira sering mengecek dan melaksanakan coffee morning bersama anggotanya dengan tujuan untuk sharing terkait masalah tugas.

“Untuk semua kasus-kasus agar diselesaikan tegak lurus agar tidak menimbulkan masalah dikemudian hari“ pungkas Kompol Margiyanta. (Hms/Kar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.