Sosialisasi Pendampingan Desa Guna Mendukung Percepatan PEN

oleh -632 Dilihat
SHARE :

SIGI, Celebespos.com – Dalam rangka pendampingan Desa di Kabupaten Sigi terkait pencegahan, pengawasan dan penanganan permasalahan Dana Desa (DD) guna mendukung percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). Pemerintah Kabupaten Sigi melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) kembali mengadakan sosialisasi yang terdiri para camat dan kepala desa yang hadir.

“Kepada seluruh camat, kepala desa dan beberapa anggota Kepolisian Polres Sigi, serta seluruh peserta yang hadir, kiranya dapat mengikuti pendamping dengan baik. Jangan ragu bertanya, apalagi terkait prosedur penggunaan dana desa harus dengan jelas, agar kedepannya permasalahan terkait dana desa dapat kita minimalisir,“ pesan Wakil Bupati Sigi, Samuel Yansen Pongi dihadapan Kadis PMD, Andi Wulur, Kasat Reskrim Polres Sigi, Camat dan Kepala Desa serta Anggota BPDes, Selasa (15/2/2022) siang, di Aula Tadulako UPTD Diklat Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura di Desa Sidera, Kec. Sigi Biromaru.

Wabup mengharapkan agar Pemerintah Desa (Pemdes) dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dapat bekerjasama dalam usaha membangun dan mensejahterakan masyarakat desa.

“Para camat juga di himbau untuk terus melaksanakan pembimbingan dan pengawasan terhadap penyelenggaraan lemerintahan desa“. pesan Wabup Samuel. (Kar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.