Masih Mendominasi, MPV Kalla Toyota Kuasai 54,19% Market Share Area Sulawesi

oleh -862 Dilihat
SHARE :

PALU, Celebespos.com – Kalla Toyota saat ini berada di puncak pangsa pasar automotive dan memperoleh kinerja penjualan di atas rata-rata industri otomotif lainnya untuk wilayah Sulsel, Sulteng, Sulbar dan Sultra.

Untuk data dari pencapaian Januari 2022 untuk kelas MPV Low, Toyota Avanza dan Veloz menguasai market share dengan perolehan 54,19%, dan di kelas MPV Medium hadir Toyota Innova dengan market share hingga 100%.

Di kelas SUV Low sendiri, Toyota Raize merajai market share dengan mencapai 67,90%, dan Toyota Rush dari kelas SUV Medium menguasai market share dengan perolehan 45,44%.

Mifta Farid S Putra selaku Marketing Manager Kalla Toyota menjelaskan bahwa Passenger Car masih mendominasi penjualan Kalla Toyota dengan perolehan market share hingga 41,64%. Olehnya itu kata Mifta, Kelas MPV dan SUV menjadi kelas yang berkontribusi besar terhadap penjualan Kalla Toyota di bulan Januari 2022 ini.

Unit-unit unggulan Toyota di masing-masing segmen hadir merajai market share di kelasnya masing-masing. Avanza, Veloz dan Rush menjadi primadona penjualan Kalla Toyota.

“Di awal tahun 2022, Kalla Toyota memberikan promo terbaik bagi pelanggan yang ingin memiliki unit Toyota terbaru. Selain memberikan promo spesial, Kalla Toyota juga di bulan Februari ini kembali menggelar Public Display. Untuk pelanggan yang ingin hadir lebih dekat dengan unit Toyota impiannya, bisa mengunjungi Public Display Kalla Toyota di atrium Mal Ratu Indah hingga 20 Februari 2022 mendatang,“ ungkap Mifta.

Secara keseluruhan, kata dia, Kalla Toyota unggul di seluruh area penjualan dengan perolehan market share hingga 30,90% di bulan Januari 2022. Angka ini lebih tinggi dari periode yang sama tahun lalu, yang hanya mencapai 25,49%. Kalla Toyota optimis dengan capaian penjualan di tahun 2022 ini.

Di Sulawesi Barat, Kalla Toyota juga tercatat memimpin pangsa pasar dengan capaian 30,31%. Untuk wilayah Sulawesi Tengah, Kalla Toyota menguasai market share dengan capaian 42,40%. Dan untuk wilayah Sulawesi Tenggara, Kalla Toyota berada dipuncak klasemen dengan capaian market share 33,18%

Penawaran menarik juga Kalla Toyota siapkan di gelaran Public Display Mal Ratu Indah. Pelanggan berkesempatan membeli Toyota impian dengan uang muka mulai 10%, dan angsuran mulai 2 jutaan rupiah. Promo ini sudah termasuk program gratis biaya servis selama empat tahun atau jarak 50.000 km. Ada pula benefit tambahan berupa free asuransi 1 tahun, free aksesoris, dan kaca film, free compliment Covid-19 hingga free welcome pack.

Pelanggan yang melakukan SPK selama periode Januari dan Maret 2022, berkesematan mendapatkan grand prize berupa 1 unit Toyota Agya. Pelanggan juga dapat mengunjungi cabang Kalla Toyota terdekat untuk melakukan test drive unit Toyota Avanza, dan dapatkan kesempatan menangkan undian Toyota All New Avanza dan Benelli Panarea.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030. (Kar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.