Bupati Mat Lahay Buka Turnamen Sepak Bola Uekuli Cup 2022

oleh -1238 Dilihat
SHARE :

TOJO UNA UNA, Celebespos.com – Turnamen sepak bola Uekuli Cup 2022 secara resmi dibuka langsung Bupati Tojo Una Una (Touna), Mohammad Lahay, Senin (14/2/2022) sore di Desa Uekuli, Kecamatan Tojo.

Pembukaan turnamen diselenggarakan para pemuda/i Desa Uekuli di Lapangan sepak bola Barati ditandai tendangan bola pertama oleh Bupati Mohammad Lahay disaksikan para penonton dan pemain yang akan bertanding.

Pembukaan juga disaksikan, Camat Tojo, Sudarto Palakana, unsur forum pimpinan Kecamatan, Kepala Desa dan para Manager/Pelatih tim sepak bola .

Bupati Mohammad Lahay dalam sambutannya mengatakan, dengan digelarnya kembali turnamen sepakbola tentunya akan sangat mendukung dalam upaya meningkatkan prestasi sepak bola dan memacu semangat seluruh klub dan pemain untuk senantiasa melakukan pembenahan yang pada akhirnya bermuara pada peningkatan mutu atlet sepak bola ke depan.

“Saya mengapresiasi kerja keras panitia atas terlaksananya kegiatan Uekuli Cup. Harapannya, turnamen kali ini dapat melahirkan bibit pemain sepakbola Nasional kedepan,“ ucap Mat Lahay, sapaan akrab Bupati Touna.

Masih Bupati, melalui ajang tersebut diharapkan memberikan pengalaman dan pelajaran berharga bagi para pemain dalam pengembangan potensi diri.

Yang paling penting, mampu memupuk rasa kebersamaan dan menumbuhkan semangat sportivitas dalam berkompetisi.

“Saya berharap kepada para pemain agar mampu menyuguhkan pola permainan yang menarik dan menjunjung tinggi semangat fairplay, sehingga akan memberikan hiburan yang bermutu kepada masyarakat pecinta sepak bola, khususnya masyarakat desa Uekuli ini,“ terangnya.

Bupati dua periode ini mengajak, untuk menjadikan turnamen sepak bola ini sebagai ajang untuk mempersatukan sepak bola yang berorientasi pada prestasi dan mampu menjadikan hiburan yang sehat bagi masyarakat.

Selain itu, ketua panitia pelaksana, Moh. Rizal S. Hi. Yusuf, menyampaikan terima kasih atas dukungan dari semua pihak yang telah berpartisipasi di event kali ini, “Turnamen Uekuli Cup diikuti 32 tim dari 4 Kabupaten yaitu, Morowali Utara, Poso, Parimo dan Touna. Dimulai sejak 14 Februari 2022 sampai dengan 24 Maret 2022. Semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama“. tandas Rizal.(Cal/Kar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.