Sebanyak 27 Cabang Olahraga Teregistrasi di KONI Sigi

oleh -988 Dilihat
SHARE :

SIGI, Celebespos.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sigi, akan melaksanakan Rapat kerja (Raker) pada tanggal 19 Februari mendatang, hal itu disampaikan Ketua Raker KONI Sigi, Saleh Mohammad di hadapan sejumlah media Senin (14/2/2022) di kantor KONI Sigi jalan Karanjalemba, Desa Kalukubula, Kec. Sigi Biromaru.

Saleh Mohammad dihadapan peserta raker mengatakan, pelaksanaan Raker selama dua hari itu bertempat di porame paradis resort, Desa Porame, Kecamatan Kinovaro.

“Insya Allah Raker ini berjalan lancar yang rencananya akan di buka langsung Bupati Sigi, Mohamad Irwan,“ terangnya.

Peserta Raker nantinya, kata Saleh, akan diikuti perwakilan Cabang olahraga (Cabor) yang sudah terdata di KONI Sigi, selain itu, lanjut Saleh, seluruh pengurus KONI Kabupaten Sigi dengan jumlah peserta seluruhnya sebanyak 104 orang.

“Saat ini Cabor yang teregistrasi di KONI Sigi sebanyak 27 Cabor dan dalam Raker nanti. Selain membahas program KONI, tentu juga akan membahas kesiapan KONI Sigi menghadapi Porprov Sulteng di Kabupaten Banggai pada bulan November 2022 mendatang,“ ujarnya.

Sementara Ketua Harian KONI Sigi, Aspar Lapondo mengatakan, pelaksanaan Raker merupakan amanah saat Musorkab KONI Sigi beberapa bulan lalu. Banyak hal yang akan dibahas dalam Raker nantinya, selain program juga akan mengefaluasi perjalanan KONI Sigi selama ini.

“Kita ingin KONI ini sebagai wadah yang benar-benar menjadi lembaga yang terorganisir dengan baik, jadi kita perlu menata di semua bidang, maka nantinya kita meminta di setiap bidang punya program kedepan, bila tidak ada maka di hapus saja,“ terang Aspar.

Ditempat yang sama, Sekretaris KONI Sigi, Edison Tentenabi menambahkan, seperti menjadi Visi KONI Sigi yang telah disampaikan sebelumnya, menjadikan Kabupaten Sigi sebagai lumbung atlet berprestasi Sulteng, tentunya KONI Sigi harus banyak melakukan terobosan yang tidak lepas dari dukungam Pemda Sigi.

“Siapa yang tidak kenal atlet-altlet Sigi yang sudah banyak mengukir prestasi di Sulteng, inilah yang kita coba lakukan penguatan, sehingga program Sulteng Emas yang di gagas KONI Sulteng terlaksana dengan baik“. tutup Edison. (Hdy/Kar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.