Keluarga Besar SAPMA Pemuda Pancasila Sulteng Beri Kejutan Kue Ulang Tahun Gubernur Cudy di Usia 72 Tahun

oleh -847 Dilihat
SHARE :

PALU, Celebespos.com – Keluarga Besar Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Sulawesi Tengah mendatangi rumah jabatan (Rujab) Siranindi dalam rangka untuk memberikan kejutan Ulang Tahun kepada orang nomor satu di Bumi Sulawesi Tengah yang tak lain Gubernur, H. Rusdy Mastura (Cudy).

Tepat pukul 00.00 WITA, Selasa (8/2/2022) tengah malam, Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Sulteng, Erik Robert Agan dan kawan-kawan mendatangi Rujab Siranindi. Tak lupa kue ulang tahun disiapkan untuk diberikan kepada Gubernur yang berusia 72 tahun ini.

Pantauan media ini, kerabat serta keluarga dari Gubernur, terlihat berjalan memasuki rumah dinas untuk memberikan kejutan kepadanya.

Gubernur yang didampingi oleh Isteri, Vera Rompas Mastura mengucapkan terima kasih kepada organisasi Pemuda Pancasila Sulteng yang hadir dan telah meluangkan waktunya untuk memberikan kejutan di hari yang istimewa ini.

Sejumlah kue dan lilin ulang tahun yang telah disiapkan kemudian ditiup oleh Gubernur didampingi Istri diiringi doa selamat ulang tahun yang tak henti-hentinya di ucapkan oleh anggota SAPMA Pemuda Pancasila Sulteng.

Diketahui Gubernur Rusdy Mastura, lahir pada tanggal 8 Februari 1950 atau genap berusia 72 tahun. Sederet jabatan telah diraihnya mulai dari Ketua DPRD Kota Palu, Walikota Palu selama dua periode, hingga saat ini menduduki posisi jabatan selaku Gubernur Sulawesi Tengah bersama Wakilnya, Ma’mun Amir. (Kar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.