Kunjungan Danrem 132 Tadulako di Luwuk Disambut Kapolres dan Sejumlah Kepala Daerah

oleh -821 Dilihat
SHARE :

BANGGAI, Celebespos.com – Kapolres Banggai, AKBP. Yoga Priyahutama, SH.,S.I.K.,MH menghadiri silaturahmi dan ramah tamah atas kunjungan Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI, Toto Nurwanto.,S.I.P.,M.Si di Kota Berair Luwuk, di Lobby Hotel Santika, Kabupaten Banggai, Rabu (2/2/2022) waktu setempat.

Hadir dalam kegiatan itu yakni, Bupati Banggai Laut, Sofyan Kaepa, Wakil Bupati Banggai, Furqanudin Masulili, Wakil Bupati Bangkep, Salim J. Tanasa, Dandim 1308/LB Letkol Inf. Dony Gredinand.,SH M.Tr,Han,.M.I.Pol, Kapolres Bangkep., AKBP. Bambang Herkamto, SH, Kajari Banggai, Dr. Masnur, SH.,M.Hum, Wakil Ketua DPRD Banggai, Batia Sisilia Hadjar dan sejumlah perwira TNI.

Dalam penyampaiannya, Wakil Bupati Banggai mengatakan, vaksinasi anak sekolah sudah berada pada persentase 30 % dan di tahap orang dewasa pada persentase 85 %.

“Atas kerja sama antara masyarakat, TNI, Polri dan Pemerintah Daerah, Alhamdulillah keamanan di Kabupaten Banggai saat ini stabil dan kondusif,“ sebut Wakil Bupati, Furqanuddin.

Ia pun berharap, sinergitas TNI/Polri dan Pemerintah Daerah dan masyarakat, dapat menjadi modal utama bagi Pemerintah Kabupaten Banggai dalam rangka meningkatkan pembangunan.

“Sebab stabilitas kamtibmas merupakan kunci dari baiknya pembangunan di suatu daerah,“ ucapnya.

Selain itu, lanjut Wakil Bupati Banggai, atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih kepada pihak keamanan, terutama TNI/Polri yang selalu bersinergi dengan Pemda dalam upaya menjaga stabilitas keamanan.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak keamanan, terutama TNI/Polri“. tandasnya. (Hms/Kar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.