INKINDO Sulteng Gelar Musprov X, Zulfinardi Siap Maju Ketua

oleh -1099 Dilihat
SHARE :

PALU, Celebespos.com – Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO) Sulawesi Tengah (Sulteng) akan menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) ke X. Dari beberapa calon yang ada, Ir. Zulfinardi, ST disebut-sebut sebagai salah satu kandidat terkuat sebagai Ketua INKINDO Sulteng periode 2022 hingga 2026 mendatang.

Hal ini terlihat saat dirinya melakukan kunjungan dan bersilaturrahim dengan Walikota Palu, Hadianto Rasyid beberapa saat yang lalu.

“Saya merupakan Kader Partai Hanura, Ketuanya kan Pak Hadi yang merupakan Walikota Palu, dan saya juga mantan Ketua DPD Lasmura (Laskar Muda Hanura). Olehnya itu saya silaturrahim dengan pak Wali sembari meminta dukungan moril terhadap beliau. Alhamdulillah pak Wali respon dan mendukung kami maju sebagai Ketua INKINDO. Sekali lagi terima kasih pak Walikota Palu, Hadianto Rasyid,“ kata Zulfinardi pada media ini, Minggu (30/1/2022), usai kunjungan silaturrahim dengan Walikota Palu.


Foto : Calon Ketua INKINDO Sulteng, Ir. Zulfinardi,ST (Kiri) dan Walikota Palu, H. Hadianto Rasyid,SE (Kanan)

Soal Musprov INKINDO, Zulfinardi mengatakan, uji coba sistem e-vote yang dilakukan INKINDO Sulteng oleh anggota yang memiliki hak pilih perusahaan atau masuk dalam daftar pemilih tetap (DPT) sebanyak 85 orang.

“Pemilihan e-vote nantinya pada tanggal 6-9 Februari 2022, dan Musprovnya sekaligus penghitungan suara di tanggal 10 Februari 2022 yang berlangsung di Hotel Best Western Plus Coco Kota Palu. Seperti itu.“ ujar Zulfinardi.

Musprov X Ikatan Konsultan Nasional Indonesia (INKINDO) Sulteng kali ini mengusung tema “INKINDO Berkarya Untuk Sulteng Sejahtera dan Maju”

Zulfinardi mengajak anggota INKINDO Sulteng bersama-sama berjuang untuk mewujudkannya, “Lebih dari 20 tahun, dimulai sejak tahun 1999 saya sudah menggeluti dunia konsultan dan menjadi bagian dari keluarga INKINDO Sulteng. Buat saya, konsultan adalah suatu pekerjaan mulia jika dilakukan dengan benar dan tegak lurus,“ ungkapnya.

Menurutnya, pencalonannya sebagai Ketua INKINDO Sulteng periode 2022-2026, dilandasi oleh keinginan untuk melakukan perubahan yang besar dan memberikan pelayanan kepada anggota.

Untuk itu, Ia pun melakukan langkah-langkah awal setelah melihat, mengamati dan merasakan, banyak persoalan-persoalan yang belum terlaksana dengan baik.

“Dengan begitu, saya bisa memahami apa yang menjadi persoalan dilapangan. Mencari solusi untuk menyelesaikannya secara sistematis, partisipatif dan terukur“. terangnya.

Berikut daftar kepengurusan Ir. Zulfinardi, ST selama menjadi bagian dari keluarga INKINDO Sulteng :

1. No. SK : 07/SK.DPN/II/2003 (Periode 2002-2006) sebagai Wakil Bendahara II.

2. No. SK : 86/SK.DPN/XI/2007 (Periode 2006-2010) sebagai Wakil Sekretaris II.

3. No. SK : 32/TAP.DPN/V/2010-2014 (Periode 2010-2014) sebagai Wakil Sekretaris I.

4. No. SK : 14/TAP.DPN/III/2014 (Periode 2014-2018) sebagai Sekretaris.

5. No. SK : 12/TAP.DPN/II/2018 (Periode 2018-2022) sebagai Wakil Ketua II. (Kar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.