Tingkatkan Keakraban dengan Insan Pers, Danrem 132 Tadulako Gelar Coffe Morning

oleh -449 Dilihat
SHARE :

PALU, Celebespos.com – Ditengah kesibukan yang padat sejak dirinya dilantik pada awal Januari 2022 lalu. Komandan Korem (Danrem) 132 / Tadulako, Brigjen TNI Toto Nurwanto manfaatkan waktu luang temui wartawan dalam gelaran Coffe Morning yang berlangsung di Kopi “O” Jalan Kartini, Kota Palu, Rabu (26/1/2022) malam.

Coffe Morning kali ini dimaksudkan dalam hal untuk mempererat hubungan tali silahturahmi serta memperkuat kerjasama dengan awak media.

“Sejatinya sudah dari kemarin-kemarin kami undang teman-teman wartawan, namun sejak kami menjabat pertama kali, kita ketahui bersama bapak Wakil Presiden RI yaitu bapak Ma’ruf Amin berkunjung ke Sulawesi Tengah khususnya di Kota Palu, otomatis kami harus persiapkan semuanya demi terciptanya keamanan,“ kata Toto sapaan Danrem 132/Tadulako dihadapan insan pers.

Ada lagi, kata Toto, kunjungan kerja ke Kodim Poso dan beberapa kesibukan lainnya yang tidak bisa di tunda.

Selamat datang dan terima kasih atas kehadiran pimpinan media, serta undangan atas waktu yang diluangkan untuk menghadiri acara silaturahmi ini.

“Atas nama keluarga besar Korem 132/Tadulako, saya ucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran para bapak dan ibu seluruh pimpinan media, serta undangan,“ sambutnya.

Media telah membantu Korem 132/Tadulako dalam menyampaikan pelaksanaan tugas dan kinerja kami kepada seluruh masyarakat secara obyektif dan transparan.

“Melalui media pula, kami dapat menangkap apa yang menjadi harapan masyarakat Sulawesi Tengah kepada Korem 132/Tadulako, untuk acuan bagi kami dalam membangun diri untuk menjadi lebih baik, lebih modern, lebih profesional dan lebih mencintai serta dicintai masyarakat“. tandas Danrem 132/Tadulako, Toto Nurwanto.

Kegiatan coffe morning ini diakhiri dengan berfoto bersama dengan seluruh pimpinan media cetak, online dan televisi. (Kar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.