Peserta Seleksi Manajer Koperasi RMP, Lanjut Ujian Komputer

oleh -925 Dilihat
SHARE :

PALU, Celebespos.com – Seleksi manajer Koperasi RMP Indonesia Mandiri berlanjut ke tahap ujian komputer terhadap pelamar yang lolos seleksi berkas. Ujian komputer digelar di Kantor Koperasi RMP Indonesia Mandiri, Jalan Teluk Tomini, Selasa 25 Januari 2022 tadi.

Ujian tahap menggunakan komputer dimulai pukul 09.00 WITA, dan diikuti 41 orang dari 19 wilayah RMP. Pelaksanaan ujiannya berbatas waktu yakni 20 menit, dan lewat dari waktu yang ditentukan komputer secara otomatis off.

Ketua Umum Koperasi RMP Indonesia, Mandiri Mahfud Masuara, dalam keterangan tertulisnya mengatakan, ujian komputer untuk mengetahui penguasaan komputer calon manajer koperasi.

“Sebab pelaporan keuangan secara komputerisasi,“ ucapnya.

Mahfud juga mengatakan, rencana ke depan Koperasi RMP Indonesia Mandiri yang akan mengelola dana lebih Rp.100 miliar. Karena itu dibuka kesempatan bagi masyarakat umum maupun anggota RMP untuk mengikuti seleksi manejer koperasi RMP di 19 wilayah RMP se Sulteng.

Seleksi tersebut untuk mendapatkan orang yang benar-benar profesional di bidang koperasi. Selain itu serius dan fokus mengembangkan usaha koperasi serta menambah jumlah anggota koperasi RMP se Sulawesi Tengah.

“Anggota koperasi RMP saat ini ada 4.600 lebih. Ke depan anggota harus bertambah sampai 50 ribu orang, ini menjadi tanggung jawab manejer koperasi,“ katanya.

“Dalam seleksi ini tidak ada unsur like and dislike atau kedekatan.Yang menentukan lolos sesuai hasil seleksi. Yang lulus ujian tahap ini berhak ikut tes tahap selanjutnya yakni tes wawancara yang akan digelar tanggal 26-27 Januari 2022,“ tandasnya. (Edy/Kar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.