Silaturahmi “Satukan Jiwa” Lintas Alumni Fisip Untad Palu

oleh -539 Dilihat
SHARE :

PALU, Celebespos.com – Dalam mempererat hubungan silaturahmi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Kamis (20/1/2022) pagi, menggelar kegiatan Nyanyian Silaturahmi “Satukan Jiwa” yang di laksanakan di Fisip Park Kampus Universitas Tadulako (Untad) Palu. Adapun maksud dan tujuan gelaran acara kali ini, agar setiap alumni Fisip Untad bisa saling akrab antara satu dan lainnya.

Prof. Dr. Muhammad Khairil, M.Si selaku Dekan Fisip Universitas Tadulako dalam sambutannya mengatakan, semoga ikatan alumni Fisip Untad terus bersinergi kedepannya. Dekan Fisip Untad ini juga mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada alumni Fakultas Fisip yang berkipra mengharumkan nama Fakultas Fisip mengabdi kepada Bangsa dan Negara.

“Insyaallah kedepan kita adakan reuni akbar,“ kata Khairil sapaan akrab Dekan Fisip Untad Palu.

Sementara Bupati Sigi, Mohamad Irwan yang merupakan alumni Fisip Untad Palu sekaligus menjadi tamu kehormatan pada acara tersebut mengatakan menyambut baik kegiatan kali ini.

Tak mudah menggapai suatu tujuan tanpa melalui proses-prosesnya. Sebagai alumni Fisip Untad Palu, Mohamad Irwan lebih banyak membawa sejarah dimana dulunya Ia masih menjadi seorang mahasiswa Fisip yang begitu banyak tantangan.

“Terima kasih kepada keluarga besar Fisip khususnya pak Dekan Fisip yang membuat kegiatan seperti ini, yang seakan-akan membawa kita ke masa 15 tahun yang lalu,“ sebutnya.

Irwan pun menyebut, kegiatan seperti ini mampu mendorong sinergi Fisip, untuk lebih berkarya lagi dengan banyaknya dorongan dan motivasi dari para alumni kepada mahasiswa serta mempererat silaturahim antar alumni Fisip. (Ind/Kar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.