Undian Doorprize Vaksinasi Murni Tanpa Ada Setingan, Semua Demi Masyarakat Sigi

oleh -1186 Dilihat
SHARE :

SIGI, Celebespos.com – Kolaborasi antara Kepolisian Republik Indonesia (Polri), TNI hingga unsur Pemerintah Kabupaten Sigi untuk mengajak masyarakat berpartisipasi dalam pekan vaksinasi terbilang sukses dan lancar.

Seperti yang dijanjikan sebelumnya, bagi warga khususnya masyarakat Kabupaten Sigi yang ikut vaksinasi akan diberi door prize satu unit sepeda motor serta hadiah-hadiah lainnya.

Pengundian sepeda motor pekan vaksinasi gelombang pertama telah dilaksanakan pada Sabtu (18/12/2021) sore, oleh Kapolres Sigi, AKBP. Reja A. Simanjuntak, SH.,S.I.K.,MH bersama Bupati Sigi melalui Plt. Kasat Pol PP-Damkar Sigi, Moh. Ambar Mahmud, dan disaksikan Wakapolres dan jajarannya, para tenaga medis serta masyarakat Sigi pada umumnya.

Pengundian door prize diawali dengan pengambilan kupon oleh Kapolres, Plt. Kasat Pol PP-Damkar Sigi dan tenaga medis serta disaksikan awak media yang hadir dengan mengundi beberapa hadiah berupa kipas angin, hingga sepeda yang dilanjutkan dengan pengundian hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor.

“Pengundian hadiah ini murni tanpa ada unsur setingan. Semuanya dilakukan untuk masyarakat Kabupaten Sigi,“ jelas AKBP. Reza dihadapan awak media dan tamu yang menyaksikan.

Kapolres AKBP. Reja menyampaikan bahwa, ini pengundian gelombang pertama dan akan ada pengundian gelombang berikutnya kedepan.

“Bagi yang belum mendapatkan hadiah jangan berkecil hati, masih ada gelombang berikutnya door prize vaksinasi yang juga hadiah utamanya 1 unit sepeda motor,“ katanya.

“Mari kita bersama-sama dukung pelaksanaan vaksinasi di Sigi, jangan terpengaruh oleh berita yang tidak benar, vaksin aman dan halal, tidak perlu takut,“ ajaknya.

Sementara Plt. Kasat Pol PP-Damkar Sigi, Moh. Ambar Mahmud mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi tinggi kepada Polres Sigi beserta jajaran dan stakeholder terkait yang telah mendukung Pemkab Sigi dalam menanggulangi penyebaran Covid-19, “Semoga apa yang telah kita ikhtiarkan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta upaya dalam melindungi masyarakat Sigi mendapatkan keberkahan, dan dapat menjadi amal jariyah bagi kita bersama. Ayo ikut vaksinasi. Vaksin aman dan halal“. pesan Ambar.

Adapun warga Sigi yang mendapatkan door prize hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor kali ini yakni David warga Desa Balane, Kecamatan Kinovaro. Hadiah nantinya akan di serahkan langsung oleh Kapolres pada hari Senin, 20 Desember 2021 di Mako Polres Sigi. (Kar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.