Voting Day Pilkades Serentak 2021 di Banggai Berjalan Kondusif, Kapolres AKBP. Yoga Apresiasi Anggotanya

oleh -709 Dilihat
SHARE :

BANGGAI, Celebespos.com – Kapolres Banggai, AKBP. Yoga Priyahutama.,SH.,S.I.K.,MH mengapresiasi seluruh anggotanya atas dedikasi dan tanggung jawab dalam mengamankan jalannya voting day Pilkades Serentak 2021 hingga berjalan aman dan kondusif.

Hal itu disampaikan langsung Kapolres Banggai saat memimpin apel besar gabungan personel Polres Banggai dan jajaran di lapangan Mapolres Banggai, Senin, (6/12/2021) pagi.

“Alhamdulillah tahapan kampanye, masa tenang hingga pemungutan suara berjalan aman dan lancar,“ kata Kapolres, AKBP. Yoga.

Meski begitu, kata Yoga, kepada para Kapolsek jajaran untuk memastikan betul situasi di wilayah masing-masing pasca voting day tidak terjadi hal-hal yang mengganggu kamtibmas.

“Terus gelar patroli dan sambang ke warga. Pastikan wilayah kita aman dan kondusif,“ pesannya.

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan seluruh anggota agar tidak ikut terlibat terlalu dalam pasca tahapan voting day Pilkades serentak 2021.

“Kita tidak perlu terlibat, khususnya bhayangkari. Karena akan berdampak kepada kita sendiri (Polri-read),“ tegas AKBP Yoga.

Mengakhiri amanatnya, Kapolres menjelaskan kembali tiga moto yang menjadi andalannya dalam bergerak menjalankan tugas institusi Kepolisian.

“Jadilah manusia yang diperhitungkan, sekali tampil wajib maksimal dan mengisi ruang yang kosong, dan menutup cela yang terbuka,“ terangnya. (Hms/Kar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.