Didukung 16 PAC, Ajub Darawia Maju Sebagai Calon Tunggal Ketua DPC Demokrat Sigi

oleh -734 Dilihat
SHARE :

SIGI, Celebespos.com – Ajub Willem Darawia menjadi salah satu calon yang telah mendaftarkan diri sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sigi periode 2021-2026, setelah mendapat dukungan rekomendasi dari 16 Pimpinan Anak Cabang (PAC) di Kabupaten Sigi.

Ajub yang kini sedang menjabat sebagai Ketua DPC Demokrat Sigi mengatakan
keinginannya untuk maju kembali tiada lain atas dorongan serta dukungan semua pemilik suara yakni para Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) se- Kabupaten Sigi.

“Kedepan saya bertekad akan memenangkan Partai Demokrat di Kabupaten Sigi baik melalui Pilkada, Pilpres dan Pileg. Target kami tidak terlalu tinggi, minimal kami pertahankan 1 kursi 1 dapil,“ kata Ajub dalam keterangannya yang diteruskan salah satu Anggota Fraksi Demokrat, Ikra Ibrahim kepada media ini, Jumat (26/11/2021) siang.

Kedatangan Ajub Willem Darawia mendaftar di Kantor DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah, di jalan Sutomo Kota Palu itu didampingi oleh Sekretaris DPC H. Ibrahim, Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPRD Kabupaten Sigi, Dahyar Repadjori serta Anggota Fraksi lainnya Ikra Ibrahim dan Ruslan serta 16 pemilik suara sah terdiri dari para Ketua DPAC se-Kabupaten Sigi dari 16 Kecamatan.

Dirinya dan rombongan diterima langsung
Sekretaris Panitia, Sayadi, Karto Dg. Nappa, Eliyanti dan Zarkasih dan beberapa pengurus DPD Partai Demokrat Sulteng.

“Kami berjanji akan menambah perolehan suara Partai Demokrat di Kabupaten Sigi,“ ungkap Ajub.

Sementara Sekretaris Panitia, Sayadi saat menerima rombongan DPC Sigi mengatakan menyambut baik para niat dan antusias kader yang ingin menjadi pimpinan diwilayah masing-masing, “Pendaftaran belum sampai disini saja, setelah proses musyawarah cabang nantinya akan ada fit and propert tes yang dilaksanakan di DPP Partai Demokrat di Jakarta,“ sebut Sayadi.

“Kini berkasnya telah masuk di Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tengah dan segera kami kirim,“ jelasnya.

Diketahui dorongan dan dukungan sebanyak 16 pimpinan Kecamatan Partai Demokrat di Kabupaten Sigi membuatnya (Ajub), sebagai calon tunggal dalam Musyawarah Cabang (MUSCAB) yang rencananya akan digelar pada bulan Desember 2021 mendatang.

Sesuai informasi yang dihimpun media ini, DPD Partai Demokrat Sulteng sendiri telah menutup pendaftaran pada tanggal 25 November 2021 kemarin. (Kar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.