KESEHATAN

Kapolsek Iptu Abd. Azis Pimpin Pengamanan Vaksinasi Tahap II di Wilayah Marawola Raya

SIGI, Celebespos.com – Vaksinasi Covid-19 secara massal tahap II kepada warga masyarakat Marawola Raya sudah dilaksanakan, Sabtu (24/7/2021).

Sebanyak 201 orang masyarakat sudah disuntik vaksin tahap II yang digelar di tiga tempat yang berbeda dengan menghabiskan 19 vial vaksin sinovac.

Kapolsek Marawola, Iptu. Abdul Azis.,SH yang memimpin langsung pengamanan pelaksanaan vaksinasi massal covid-19 tahap II mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di 3 tempat berbeda tersebut mendapat pengamanan maksimal dari personel Polsek Marawola yang dipimpinnya.

“Hari ini saya pimpin langsung pengamanan vaksinasi covid-19 tahap II secara massal terhadap masyarakat Marawola raya,“ ujarnya

“Ada 3 lokasi pelaksanaan vaksinasi dan anggota, kita sebar pada tempat-tempat pelaksanaan vaksinasi tersebut,“ tambahnya

Kapolsek Iptu Azis menjelaskan, pemberian vaksinasi merupakan salah satu upaya khusus dalam mengatasi dampak pandemi Covid-19, selain penerapan disiplin protokol kesehatan ditengah-tengah masyarakat.

Kita memastikan, Sambung Kapolsek, kegiatan vaksinasi hari ini dapat berjalan dengan lancar dan tetap memenuhi standar prokes yang berlaku sehingga tidak memicu munculnya cluster baru penyebaran Covid-19.

Kapolsek Marawola juga memerintahkan anggotanya yang melaksanakan pengamanan agar tidak pernah bosan untuk mengajak dan mengingatkan seluruh masyarakat agar menjadikan prokes sebagai sebuah kebiasaan baru guna memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Meskipun warga masyarakat sudah di vaksin tahap II, agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan,“ katanya

Tak lupa dirinya berpesan, untuk tidak pernah bosan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak karena hal ini bisa membuat kita terhindar dari penularan Covid-19. (Hms/Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker