Meski Situasi Pandemi Desa Lembontonara di Morut, Kurban 24 Ekor Sapi dan 1 Ekor Kambing Momen Idul Adha 1442 H

oleh -1150 Dilihat
SHARE :

MOROWALI UTARA, Celebespos.com – Ditengah wabah pandemi covid-19, masyarakat desa Lembontonara, Kecamatan Mori Atas, Kabupaten Morowali Utara bisa berkurban 24 ekor sapi dan 1 ekor kambing dimomentum Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah kali ini,

“Total sapi ada 24 ekor, terus kambingnya 1 ekor jadi kami semua warga kumpul-kumpul, 7 orang warga kumpul dapat 1 ekor. Setelah terkumpul semua 24 ekor sapi, dan 1 ekor kambing. Ini akan dikurbankan untuk masyarakat desa Lembontonara secara khusus yang muslim, maupun non muslim, sama di seputaran desa Lembontonara,” ujar Kades Lembontonara, Moh. Sobirin pada media ini Senin, (19/7/2021) waktu setempat.

Masyarakat desa Lembontonara yang dominan adalah warga Transmigrasi ini memang dikenal memiliki kekompakan, dan merupakan desa yang kemajuannya sangat cepat di Morowali Utara.

Ditengah pemerintah menerapkan perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) karena lonjakan kasus covid-19, warga Lembontonara masih bisa berbagi dengan jumlah yang besar untuk perayaan idul adha kali ini.(Hen/Kar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.