BERITAKESEHATAN

Resmikan Kampung Tangguh Covid-19 Di Mataue Kulawi, Kasat Pol PP Sigi Sampaikan Begini

SIGI, Celebespos.com – Bupati Sigi dalam hal ini diwakili Kasat Pol PP – Damkar Sigi, Andi Wulur meresmikan secara langsung kampung tangguh Covid-19 di desa Mataue, Kecamatan Kulawi, Kabupaten Sigi, Rabu (30/6/2021) waktu setempat.

Kampung tangguh yang merupakan program dari Kepolisian Republik Indonesia untuk menangani Covid-19 ini, diharapkan mampu memiliki kemandirian di segala sektor yang salah satunya sektor bidang ekonomi.

Peresmian kampung tangguh di Desa Mataue, Kecamatan Kulawi itu ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kasat Pol PP – Damkar Sigi, Andi Wulur yang disaksikan unsur aparat TNI/Polri, camat, Sekretaris Pol PP – Damkar Sigi, Moh. Ambar Mahmud, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Kasat Andi Wulur menyampaikan bahwa setiap wilayah di Kabupaten Sigi harus tangguh dalam menghadapi pandemi Covid-19, untuk itu program ini dilaksanakan di seluruh desa di wilayah Kabupaten Sigi sehingga diharapkan seluruh masyarakat di Sigi bisa berinovasi di bidang ekonomi maupun pertanian.

Kasat Pol PP – Damkar Sigi ini juga mengingatkan pentingnya kesadaran warga untuk melaksanakan protokol kesehatan 5M dalam kehidupan sehari-hari. Beliau tidak pernah bosan untuk terus mengingatkan disiplin protokol kesehatan 5M saling mengingatkan. “Mari kita lakukan guna menghijaukan kembali Kabupaten Sigi dari Covid-19 dengan memutus penularan Covid-19,” tandasnya (Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker