Bersama Bhayangkari, Kapolsek Marawola Abdul Azis Dan Istri Bagikan Takjil

oleh -877 Dilihat
SHARE :

SIGI, Celebespos.com – Momen bulan suci ramadhan 1442 / H dimanfaatkan oleh personil Polsek Marawola bersama Bhayangkari untuk memperbanyak amal dan berbagi walaupun dimasa pandemi saat ini.

Dipimpin oleh Kapolsek Marawola Iptu. Abdul Azis bersama Bhayangkari ranting Marawola dan anggotanya membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di depan Pos Pam IV Binangga, Jumat (7/5/2021) sore.

Kapolsek Marawola Iptu Abdul Azis.,SH mengungkapkan kegiatan tersebut sebagai rasa syukur dan berbagi di bulan suci ramadhan ini, serta sarana mempererat silaturahmi Polri dengan masyarakat khususnya di wilayah Hukum polsek Marawola,

“Kegiatan ini sebagai rasa syukur dan berbagi di bulan suci ramadhan ini, serta sarana mempererat silaturahmi Polri dengan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Marawola. Semoga berkah bagi kita semua”, ungkap Kapolsek Marawola yang dikenal bermasyarakat itu

Selama kegiatan itu, lanjut Abdul Azis, ia berpesan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan karena masih dalam masa pandemi dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama. (Kar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.