POLITIK

Berlanjut, Anleg Abd Rahman Bagikan Paket Iftar ‘NSL’ Di Dolo Selatan

SIGI, Celebespos.com – Ramadhan Berkah Partai NasDem Sulawesi Tengah bersama Nilam Sari Lawira (NSL), melalui Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Sigi dan Relawan Nilam Sari Lawira, berlanjut dan sasar korban Banjir Bandang di desa Bangga Kecamatan Dolo Selatan dan Penyintas di dusun 1, 2 dan dusun 3 desa Sidera kecamatan Sigi Kota, dalam penyaluran Paket Iftar buka puasa, Sabtu (1/5/2021).

“Hari ini kami kembali bagikan 500 dus paket Iftar berupa makanan buka puasa kepada korban Banjir Bandang di desa Bangga, kecamatan Dolo Selatan dan Penyintas di dusun 1, 2 dan dusun 3 desa Sidera, kecamatan Sigi Kota,” ungkap Abdul Rahman, Anggota Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Sigi.

Kata Rahman, pembagian paket Iftar buka puasa di desa Bangga dilakukan oleh Pengurus DPD, DPC dan DPRt partai Nasdem setempat. Sedangkan di desa Sidera, pembagian dilakukan oleh Relawan Nilam Sari Lawira.

Korban Banjir Bandang di desa Bangga yang masih tinggal di Huntara, lanjut Rahman, menyampaikan terima kasihnya dan mengaku sering mendapat bantuan dari Partai Nasdem dan Nilam Sari Lawira sejak musibah banjir bandang menimpa mereka dua tahun silam.

“Ini sudah Ramadhan ke tiga, kami tinggal di Huntara. Kami berharap, segera dibangunkan Huntap oleh pemerintah,” tutup Rahman, menyampaikan harapan mereka.

Diketahui, Ramadhan Berkah Partai Nasdem Sulawesi Tengah bersama Nilam Sari Lawira (NSL) akan terus berlanjut hingga akhir Ramadhan dengan membagikan 13.500 paket Iftar berupa makan buka puasa.(Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker