BERITA

Kemenangan Delis – Djira Adalah Kemenangan Rakyat Morut

Aim Ngadi, Ketua BAPPILU DPD Partai Hanura Sulteng

MOROWALI UTARA, Celebespos.com – Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu), Dewan Pimpinan Daerah Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sulawesi Tengah, Aim Ngadi menyebut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali Utara Nomor urut 1, dr. Delis – H. Djira. K dapat dipastikan menang di Pilkada Morut 2020.

Hari ini, Senin tanggal 19 April 2021 merupakan pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di empat TPS untuk Pilkada Morowali Utara, “Dari empat TPS yang dilakukan PSU, dokter Delis – Djira atau paslon nomor urut 1 Pilkada Morut ini menang di tiga TPS. Sehingga dengan perhitungan itu, Partai Hanura menyatakan bahwa dokter Delis dan pasangannya H. Djira adalah pemilik suara terbanyak dan menjadi pemenang pada PSU ini,“ sebut Ketua Bappilu DPD Partai Hanura Sulteng, Aim Ngadi pada media ini melalui Via Telepon, Senin sore (19/4/2021).

Yang kedua, Kata Aim, dirinya selaku Ketua Bappilu Hanura Sulteng mengimbau semua pihak – pihak terkait, penyelenggara PSU, pihak Bawaslu dan petugas keamanan unsur TNI/Polri untuk tetap Independen sekaligus menjaga perhitungan suara sampai dengan pada pleno KPU Kabupaten.

“Kami berpesan kepada semua pendukung Delis – Djira dan masyarakat Morut, untuk tetap menahan diri sembari menunggu perhitungan resmi pihak penyelenggara, dalam hal ini lembaga KPU“. Terangnya (Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker