BERITA

Tasyakuran Dan Doa Bersama Kantor Baru PT. Ngata Sulteng Group

PALU – Minggu siang kemarin, (4/4/2021) waktu setempat. Perusahaan PT. Ngata Sulteng Group telah melaksanakan acara syukuran peresmian kantor baru Koran Ngata Sulteng, Sulteng TV, Media Online Ngata Sulteng dan Celebespos.com.

Dengan doa dan harapan oleh Hady Wijaya menjadikan kantor baru, lahir dengan semangat baru dan bermanfaat sesuai cita – cita kemerdekaan UU PERS.

Kantor baru tersebut beralamat di Jalan Karanjalembah atau tepatnya berada di belakang kampus lama Universitas Alkhairaat Palu, Desa Kalukubula Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi.

Hal ini disampaikan, Direktur Perusahaan Rizal Hi. Yabi yang sering disapa Rizal berkata bahwa memang benar, sore kemarin pada hari Minggu sore, pukul 15.00 WITA ada acara syukuran kantor baru,

“Hanya para crew saja tamu yang hadir dalam syukuran ini”, kata Rizal Senin, (5/4/2021) sore.

Syukuran kantor baru itu sebagai rasa puji syukur keluarga besar perusahan dan media dibawah naungan PT. Ngata Sulteng Group.

Oleh karena itu, dengan ini kami juga berharap baik pihak Pemerintah, TNI -Polri maupun swasta, agar senantiasa menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan para insan media.

Selain ini, semoga kedepan Kantor Perusahaan dan Media dibawah PT. Ngata Sulteng Group tetap solid.

Serta, Lanjut Rizal, dengan adanya kantor baru, bisa sangat menunjang aktifitas kegiatan tentang memberikan berita – berita yang akurat, lugas dan terpercaya”. cetus Pimpinan Umum PT. Ngata Sulteng Group di kantor baru. (Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker