BERITA

Pemda Sigi Dan Unsur TNI Polri Tinjau Pelaksanaan Paskah

SIGI, Celebespos.com – Bupati Sigi Mohamad Irwan, Ketua DPRD Moh. Rizal Intjenae, Kapolres Sigi, AKBP. Yoga Priyahutama, SH.,S.I.K.,MH didampingi Wakapolres serta Perwira Penghubung, melaksanakan peninjauan dan pemantauan Minggu Paskah di Gereja BK Krops Maranatha dan Gereja BK Korps Jonojindi Desa Jono, Kecamatan Dolo Selatan, Minggu (4/4/2021) pagi.

Pemerintah daerah bersama TNI/Polri dan organisasi kemasyarakatan (ormas) membantu mengamankan pelaksanaan peringatan wafatnya Isa Almasih dan Paskah bagi umat Kristiani agar berjalan kondusif dan aman.

Di hadapan umat Kristiani setempat, Bupati menyampaikan ucapan selamat Paskah 2021 dan meminta umat Kristiani supaya terus menjalin persatuan dan kesatuan, serta mendukung program pemerintah sesuai dengan keahliannya masing-masing.

Bupati juga mengingatkan kepada masyarakat agar tidak mudah terpancing oleh isu terorisme yang saat ini kembali meresahkan dikalangan masyarakat, “Pemerintah mengutuk keras aksi terorisme, terorisme sama sekali tidak berkaitan dengan agama mana pun. Semua agama menolak aksi teror”. ungkap Bupati (Hms/Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker