PERISTIWA

Aksi Maraton “Gotong Royong“ Relawan PKS Bantu Korban Banjir Sigi

SIGI, Celebespos.com – Musibah banjir yang melanda desa Beka, Kecamatan Marawola, Kabupaten Sigi kembali menjadi fokus kepedulian perpaduan 3 komponen Partai Kesejahteraan Rakyat (PKS). Ketiga komponen yang dimaksud antara lain, DPW PKS Sulawesi Tengah, DPD PKS Sigi dan DPD PKS Donggala. Di samping turut mengevakuasi rumah warga terdampak, PKS juga turut menyalurkan bantuan, membersihkan rumah dan gotong royong membantu korban banjir, termasuk membagikan 350 nasi bungkus.

Sebagaimana diutarakan Ketua DPD PKS Sigi Hikmah Ladjidji, pada media ini, Sabtu (27/3/2021). Kepedulian ini melibatkan seluruh jajaran partai, mulai dari jajaran Anggota DPRD, kepanduan bahkan struktur DPC.

“Sebagai bentuk respons dan kepedulian kita, kader dan relawan PKS Sulteng, Sigi dan Donggala, kita intruksikan untuk terjun dan langsung membantu korban banjir. Semua kita kerahkan untuk menolong saudara kita yang tertimpa musibah. Ini kita lakukan secara maraton dan bergotong royong” kata Hikmah

Lanjut Hikmah, secara detil, kepedulian PKS Sigi dalam bentuk bersih-bersih lingkungan dan rumah warga yang ada di desa Beka, termasuk membagikan makanan siap saji pada masyarakat.

Sebagaimana diketahui, Jumat malam hujan deras kembali menerjang wilayah Sigi yang mengakibatkan banjir disertai lumpur, kayu dan bebatuan kembali menerjang rumah warga yang berada di Desa Beka, Kecamatan Marawola.(Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker