BERITA

10 Atlet Perbakin Ikuti Kejurnas Menembak Kasau CUP 2021 Di Palu

PALU, Celebespos.com – Ada 10 atlet penembak dari Pengurus Provinsi (Pengprov) Perbakin yang diturunkan ke Palu, untuk mengikuti Kejuaraan Nasional Menembak Kasau Cup 2021.

“Persiapan dan latihan sudah kita matangkan beberapa hari lalu, sekarang tinggal fokus ke pertandingan,” kata H. Sarifudin Darmansah, Ketua Umum Perbakin Pengprov Sulteng, Jumat (26/3/2021).

Kejurnas Menembak Kasau Cup 2021 itu sejatinya, sudah sementara berlangsung sejak tanggal 22 Maret 2021 lalu dan berakhir di tanggal 28 Maret 2021 yang diwakili 1 orang dari tiap – tiap Provinsi mewakili club’ masing – masing, yang dilaksanakan di Lokasi Lapangan Tembak Sauna Alam Pratama, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

“Atlet kita dari Propinsi Sulawesi Tengah bermain sejak tanggal 24 -27 Maret 2021 dan Alhamdulillah atlet kita dari Sulawesi Tengah sudah mendapatkan 2 medali emas. Yang pertama, medali emas nomor Air Revelmen 10 meter yut dan yang kedua adalah Air Fistelmen 10 meter. Alhamdulillah,“ jelas, Ketua Pengprov Perbakin Sulteng ini.

“Harapannya, semoga besok kita mendapatkan medali lagi. Selanjutnya besok 2 orang atlet kita akan bermain di Air Pistol Putra. Mohon dukungan do’a restu oleh masyarakat Kota Palu dan Sulawesi Tengah pada umumnya, agar kita bisa mendapat medali di hari berikutnya,“tambahnya (Rzl/Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker