Ketua TP-PKK Parimo : HKG PKK Ke 49, Momentum Mendasar Implementasi 10 Program Pokok

oleh -537 Dilihat
SHARE :

PARIGI MOUTONG, Celebespos.com – Ketua Tim Penggerak PKK (TP- PKK) dan juga Bunda PAUD Kabupaten Parigi Moutong Dra Hj Noor Wachidah Prihatini S. Tombolotutu mengatakan, peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke- 49 merupakan momentum yang sangat mendasar dan memiliki arti penting dalam 10 proram pokok PKK,

“HKG ke- 49, momentum mendasar 10 program pokok PKK,” Kata Noor Wachidah dalam sambutan peringatan HKG- 49 tingkat Kabupaten Parigi Moutong, bertempat di Pantai Lolaro, Selasa (16/3/21) waktu setempat.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan pelantikan Ketua TP- PKK Kecamatan dan Pengukuhan Bunda PAUD Kecamatan Tinombo Selatan, Kecamatan Tinombo dan Kecamatan Palasa.

Kata Noor Wachidah, kegiatan peringatan HKG PKK tahun 2021 mengangkat tema “Keluarga Sebagai Pelopor Perubahan Menuju Indonesia Maju” maka kata ia, jika menggaris bawahi “Pelopor Perubahan’ maka perubahan yang dimaksud adalah perubahan menuju kehidupan masyarakat serta keluarga yang lebih baik, berdaya saing dan sejahtera.

Olehnya, Noor Wachidah mengajak kepada seluruh kader TP- PKK Kecamatan, khususnya yang ada di Kecamatan Tinombo Selatan, Kecamatan Tinombo dan Kecamatan Palasa hingga ke Dasawisma untuk selalu komitmen menjadi garda terdepan menuju perubahan dalam mewujudkan keluarga berkualitas dalam berbagai aspek seperti aspek moral, pendidikan, kesehatan, sosial budaya, ekonomi, lingkungan hidup dan lain sebagainya.

“Melalui kesempatan ini saya menghimbau kepada seluruh kader PKK untuk terus bersinergi dengan Pemerintah, ciptakan iklim yang sejuk di tengah tengah masyarakat demi mewujudkan keluarga berkualitas dan sejahtera,”Ujarnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Parigi Moutong diwakili Asisten Admnistrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Parigi Moutong Armin SPd serta sejumlah kepala OPD lainya.(IKP/Kar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.